PLECI MANIA LUAR KOTA BANJIRI ARENA GANTANGAN KILLER BC SLEMAN

KILLER BC BERSAMA PLECI MANIA

Dihadiri Pleci Mania Luar Kota, Longsor Juara Kelas BOB

Gelaran Killer BC Bersama Pleci Mania pada hari Minggu, 7 April 2019 di Agrowisata Turi, Sleman berlangsung meriah. Even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini banyak dihadiri pemain luar kota. Pleci longsor menjadi juara di kelas BOB.

Gelaran Killer BC Bersama Pleci Mania pada hari Minggu, 7 April 2019 di Agrowisata Turi, Sleman berlangsung meriah. Even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini banyak dihadiri pemain luar kota seperti Muntilan, Magelang, Wonosobo, dan Temanggung.

 

 

PANITIA KELLER BC. MAKIN KOMPAK

 

Di kelas pleci, yang berhasil meraih juara 1-3 berhak maju ke babak final Best of the Best (BOB). Pleci Longsor milikUpin-Ipin bersatu dari PCMI Wonosobo keluar sebagai juara 1. Setelah terlebih dulu melalui perjuangan yang cukup melelahkan. Dua kali turun sebelumnya hanya finish urutan 2 dan 3.

Namun rupanya Longsor punya tenaga mirip diesel, semakin panas kerjanya semakin kencang. Terburkti turun terakhir di kelas BOB Longsor malah langsung tancap gas dan sukses menempati uturan atas, diikuti Thor milik Aryan dan Popeye milik Adham.

 

JUARA PLECI KELAS FINAL BOB

 

Tidak kalah serunya dengan kelas pleci, kelas love bird juga meriah dan ketat persaingannya, bahkan panitia harus menambah satu kelas Baby. “Banyak peserta love bird Baby yang mengusulkan agar panitia menambah kelas. Untuk memenuhi permintaan peserta, panitia pun akhir menambah satu kelas love bird Baby. Total tujuh kelas love bird yang terdiri dari LB Dewasa, LB Paud, dan LB Baby,” ujar Eko Killer selaku ketua panitia.

Meriah dan ketatnya persaingan di kelas love bird membuat gelar juara terbagi dengan rata. Sebut saja Kirana milik Deny juara 1 kelas LB Fighter Ronggolawe. Simon milik Janto menempat juara 1 di kelas LB Fihgter Agro.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Keseruan juga berlanjut di kelas murai batu. Dua kelas yang disediakan panitai juara 1 juga ditempati oleh burung yang berbeda. Mr. Dr bersama B-Gal meraih juara 1 di kelas Murai Batu Bio Konslet. Sementara itu, di kelas Murai Batu Ronggolawe, juara diraih oleh Maharaja milik Nanang N Wirojoyo.

Di akhir lomba Eko Killer sekaligus mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai bertemu di gelaran berikutnya,” pungkasnya.[RING BSR]

 

TEAM BATAS KOTA. SELALU HADIR DI KEILLER BC

 

JURI RONGGOLAWE JOGJA
 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp