KICAUMANIA SURABAYA MENJALIN SILATURAHMI LEWAT BERBAGI TAKJIL.

Kicaumania Surabaya Berbagi Takjil 1100 Paket Ludes dalam 30 Menit

Kicaumania Surabaya berkumpul jadi satu mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil kepada pengendara di jalan Sudirman Surabaya, Kamis 7 Juni 2018.

Kicaumania yang dikomandoi oleh Roy Setiawan dari HK SF patut diancungi jempol, meski berbeda tim, namun kicaumania Surabaya mau bersatu untuk bersilaturahmi dan berbagi sesama di momen bulan suci ramadhan tahun ini.

 

 

BERBAGI TAKJIL JUGA DIBANTU OLEH POLANTAS AGAR LANCAR DAN TIDAK MACET.

 

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan kembali, acara yang lebih meriah dari tahun ini," kata Roy Setiawan kepada Burungnews.

Acara ini diikuti komunitas kicaumania yang berada di Surabaya antara lain, HK SF, MBC, Bejat BC, Gotik SF, PWP BC, GKS BC, BnR Koblen, Warkop DPR, Kepinding SF, Universal SF, Rungkut Bersatu Surabaya, Poetra Surabaya, Loss Gak Rewel, Sporgie, DSF, No SF, KP BC, SFN, Bronx 99, TKP dan Peckerz BF.

 

BARU DIMULAI LANGSUNG DISERBU OLEH PEJALAN KAKI SEKITAR AREA BAMBU RUNCING.

 

Acara yang dimulai pukul 16.30 membuat macet jalanan, namun proses pembagian takjil berjalan dengan lancar karena juga dibantu oleh Polantas, tidak sampai 30 menit sebanyak 1100 paket takjil ludes tanpa tersisa dibagikan ke pejalan yang lewat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMUA PENGENDARA BAIK MOTOR MAUPUN MOBIL JUGA IKUT KEBAGIAN.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

1100 PAKET TAKJIL LUDES DALAM 30 MENIT.

 

 

KATA KUNCI: kicaumania surabaya berbagi takjil 1100 paket ludes dalam 30 menit hk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp