NAMA FF SF BERKIBAR DI GLENMORE, BANYUWANGI

Kibarkan FF SF Mojokerto, MB Error Raih Hasil Bagus di Putra Cerung Cup 1 Banyuwangi

FF SF Mojokerto milik Djavid BF terus bergerilya mengenalkan keberadaannya. Minggu, 13 Juni 2021, setidaknya anggota ini terbagi menjadi dua, satu berangkat ke Sukodono Sidoarjo, sedang satu lagi berangkat ke Banyuwangi. Di Banyuwangi, dengan membawa MB Error yang lagi onfire, gaco ini meraih hasil juara 1, 4, dan 6.

Nama Ferlita Fruit (FF) SF memang masih baru, namun namanya sebagai komunitas single fighter mulai banyak di kenal di berbagai kalangan. Sejak berdiri beberapa bulan yang lalu, FF SF setidaknya pernah meraih juara umum di Majapahit Canary Festival Mojokerto dan Tarmin Cup 1 Gresik.

 

 

MB ERROR RAIH JUARA 1 DI TIKET 150K

 

Lepas dari raihan juara umum, FF SF hampir setiap minggu boleh dibilang selalu mengunjungi even-even besar. Di antaranya di Launching SHR Driyorejo, Gresik dan juga even Sonokeling Cup 1 di Pasuruan, serta masih banyak lagi.   

“Misi kunjungan FF SF ke lomba-lomba adalah silaturahmi agar makin dikenal. Misi lainnya adalah mengenalkan breeding Djavid BF yang hasil trotolannya juga mulai mendapatkan tempat di kalangan pecinta murai batu,” ucap Mr Djavid.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sabtu, 12 Juni 2021, saat bertemu Burungnews.com di gantangan Raja Pasar Kota Mojokerto, Djavid menjelaskan jika pada Minggu, 13 Juni 2021, anggota FF SF akan berangkat ke Banyuwangi dan Sidoarjo.

“Yang berangkat ke Banyuwangi Mas Sinyo yang membawa Error yang lagi bagus-bagusnya,” ucap Mr Djavid. “Saya main dekat-dekat saja, sebab gaco saya belum kondisi.”

 

ERROR DIPANTAU PENGGEMAR ASAL SURABAYA

 

Berangkat pada Sabtu malam, murai batu Error yang dibawa Sinyo dan rombongan akhirnya meraih hasil positif di even Putra Cerung Cup 1 dengan tiket utamanya yang cukup mahal itu. “Error juara 1 di tiket 150 ribu. Sementara yang lain hanya kebagian juara 6 dan 4. Tampilan Error pada kesuluruhan kelas yang diikuti menurut kami bagus. Kalau kemudian hasilnya belum yang wah, mungkin kami belum beruntung,” jelas Sinyo.

Raihan hasil bagus pada Minggu, 13 Juni 2021 di gantangan Putra Cerung, Krikilan, Glenmore, Banyuwangi itu seolah membuktikan jika Error milik Sinyo bukanlah jago kandang. Burung ini setidaknya pernah main di lintas EO dan lintas daerah dengan raihan yang membanggakan.

 

PIAGAM ERROR SEBELUM BERANGKAT KE BANYUWANGI

 

Catatan Burungnews.com, Error pernah meraih double winner di Latpres AJ-SF Ngoro, Mojokerto, juara 1 dan 4 Launching RGM Mojosari Lawas, dan meraih juara tiga besar di even Tarmin Cup 1 Gresik.

“Seminggu sebelum berangkat ke Banyuwangi, Error juga manasi di Safana BC Sidoarjo dan meraih juara 2,” ucap Sinyo.

 

 

Sinyo mengaku jika sejak nama Error sering naik podium, beberapa orang pengemar murai mencoba melobinya agar mau menjual murai batu ini. Namun, Sinyo bertahan dengan mencoba mengadakan pantauan dengan seorang pengemar murai asal Surabaya yang namanya sudah tidak asing lagi.

“Jangan sebutkan namanya tidak enak. Mudah-mudahan perkembangan dengan Beliau baik dan saya bisa melepas Error kepada Beliau,” pungkasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ff sf mojokerto mb error putra cerung cup 1 banyuwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp