BENI PESONA, MASUK RUNNER-UP, MB DENSUS KIBARKAN DT ANDHANG PANGRENAN

KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO #1

Diikuti 1.382 Kontestan, MB Brawijaya & Densus Bersinar di Kelas KHI

Belum lama terbentuk, KHI cabang Wonosobo di bawah kendali Slamet SUN berhasil menyuguhkan even perdana dengan tajuk KHI Feat Independen Wonosobo. Walau sempat diguyur hujan, secara keseluruhan lomba berjalan lancar dengan diikuti 1.382 kontestan yang datang dari berbagai kota.

Pengurus pusat Kambing Hitam Indonesia (KHI) seperti Sapta, Nanang Artha, dan Benz Wira, tampak hadir dan mengawal jalannya lomba. Dani Albagas selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bila mana masih ada kekurangan.

 

 

DANI ALBAGAS & YUDI TALANG, BERSAMA PENGURUS PUSAT KHI

 

Sukses perdana ini, menjadi modal besar bagi KHI cabang Wonosobo untuk kembali menyuguhkan even yang lebih besar di kota Wonosobo. “Insyaallah, bulan Maret 2020 KHI kembali menggelar lomba. Mas Sapta sudah menginstruksikan dan KHI pusat siap mendukung penuh,” ucap Dani Albagas.

Sejumlah tokoh kicaumania dari berbagai kota tampak hadir, di antaranya Banteng Ronggolawe, Beni Pesona, Andi Sahara BnR Wonosobo, Tugio Pandora BC, Gus Ram Ronggolawe Wonosobo, H. Pipie, Ari Bejo BF, H. Mur DMA BF Kudus, Deva BGZ Jaya, Ponco Bhatara, Faiq Star BF, Mat MM, Yudi Dolop, dan tokoh lainnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Hadirnya burung jawara lintas kota, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat. Murai batu Brawijaya milik H. Andi Abond SF dan Densus milik Beni Pesona Duta Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2/20), bersaing ketat di kelas KHI. Keduanya bersinar dengan raihan peringkat atas, Brawijaya menempati podium 1 yang ditempel ketat Densus di peringkat dua.

Brawijaya yang tampil dua kali, di kelas Wonosobo Hebat harus mengakui keunggulan Rambo milik Tugio Duta Piala Kolaborasi Banjarnegara (23/2/20) yang pada akhirnya menang nyeri. Tak hanya di murai batu, Tugio berhasil menuai prestasi di kelas kacer dengan gaco andalannya yang bernama Jeruk Purut.

 

MB BRAWIJAYA, NYARIS MENANG NYERI

 

Jeruk Purut, mampu sapu bersih juara 1 dengan kemenangan hatrik. Burung polesan Onip Banjarnegara ini, mampu tampil stabil di tiga sesi yang diikuti. Kinerja tak mengalami penurunan, awal hingga akhir lomba tetap prima dengan kualitas yang dimilikinya.

Amazone milik H. Andi Abond SF dan The Hulk milik Ade Manggala, keduanya harus puas duduk di peringkat dua membayangi Jeruk Purut. Amazone dua kali runner-up, sedangkan The Hulk sekali runner-up dan dua sesi lainnya meraih juara 6 dan 3.

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

Kelas anis merah yang dibuka 3 sesi, berlangsung meriah. Kelas Wonosobo Hebat, peserta tembus 53 kontestan. Juna dari Kebumen, sukses menempatkan Cobet di podium satu. Kelas anis merah Bejo yang nyaris full gantangan, juara satu diraih Donggala milik Ant Manahadap dari Magelang.

 

JUARA KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

ADE MANGGALA, KACER THE HULK JUARA 6, 3, 2

 

BANTENG, 5 JANUARI GELAR PIALA EBOD JAYA 2 DI BANYUMAS

 

DEVA, BENZ WIRA, SLAMET SUN, & ANDI SHR, SAKSIKAN KEMERIAHAN KELAS KACER BGZ

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DIPOLES ARIF, MB DENSUS TAMBAH GARANG

 

DUTA PIALA KOLABORASI, MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

GUS PONCO & GUS FAQOD, DUKUNG DUTA PIALA KOLABORASI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

H MUR DMA BF KUDUS & BAMBANG KTC, SIAP SUKSESKAN PIALA KOLABORASI

 

HARIYADI WONOKERTO, KOLIBRI EL-CAPITANO EKSIS DI PAPAN ATAS

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

INSAB BC, MB N-MAX RUNNER-UP KELAS WONOSOBO MAER

 

JUNA KEBUMEN, COBET TERBAIK DI KELAS ANIS MERAH WONOSOBO HEBAT

 

TOKOH PERBURUNGAN LINTAS KOTA

KATA KUNCI: khi feat independen wonosobo murai batu brawijaya murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp