KELAS CUCAK HIJAU A


KH 82 JOMBANG ROAD TO OPPI MOJOKERTO CUP

Signora dan Hulk Bertahta di Kelas CH, LB Lili Pamer Durasi Mewah

Ambisi Signora untuk mendominasi podium utama kelas Cucak Hijau digagalkan Hulk. Kedua gaco harus rela berbagi podium utama. Di kelas Love Bird Fighter, Lili tampil dominan dan pamer durasi mewah.

Suara roll suara kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik dan ngentrok sambil mengumbar suara cucak jenggot dan tengkek buto di kelas Cucak Hijau A, mengantar gaco andalan Mr Anto dan H. Afid dari R. Contong ini ke puncak tangga prestasi. Melawan puluhan gaco hebat, Signora nyaris tak bergeming.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Tim juri yang bertugas Kontes Road To Oppi Mojokerto Cup 1 dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Signora. Bima Sakti andalan Mr Ashwan dari Denanyar BC dan Libas andalan Ardy dari Star Team SF menjadi lawan tangguh buat Signora. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Sedangkan di sesi Cucak Hijau B, podium puncak direbut Hulk andalan RG Family dari Jombang. Podium dua dikuasai Bejo milik Mr Wawan dari kepuhkembeng, diikuti Manuk Jr milik Mr. Jr dan jombang di posisi tiga.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

H. Edwin dari Patimura SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Surontanu berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Prontox andalan Akbar Speed dari Kleper SF yang dinobatkan sebagai juara II, dan Jepri milik Hj Subhan dari Mbois BC di podium tiga.

Penampilan apik di even Road To Oppi Mojokerto Cup 1 Feat KH 82 SF yang berlokasi di Desa Sengon, Jombang Kota pada Rabu, 18 Maret 2020 terjadi di kel as Love Bird Fighter. Penampilan Lili yang jadi andalan Aqilla dari Alhamdulillah jadi tontonan menarik. Gaco ini berhasil merangkum prestasi emas di kelas Fighter A dan B.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Lili menempati nomor 29. gaco ini meraih poin 188. Rivalnya ada di nomor 36 dan 46 yang memperebutkan juara 2 dan 3 yang meraih poin 160. Juara II akhirnya direbut Kirana andalan Alun dari Bunglon BC, dan Salimah andalan Munip dari Bravo SF menempati perinigkat III.

Di kelas Love bird L3 A, juara I direbut Brewok andalan Gendut dari Mesem SF. Gaco yang ada di nomor 20 ini mampu ngekek durasi Lanjut 3 sebanyak tiga kali dan lanjut 1 dua kali dan meraih poin 462.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Juara II direbut Siva milik Rama dari RT BC. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Lanjut 3 sebanyak tiga kali dan lanjut 1 dengan total nilai 340. Sedangkan juara III direbut Dr Emon milik Riyan dari Pattimura SF dengan nilai 292. Dr Emon terpantau ngekek durasi Lanjut 3 dan lanjut 2.

Gelaran ini diikuti para pemain dari Jombang, Kediri, dan Mojokerto. Selanjutnya, Oppi Mojokerto Cup I akan digelar di Gantangan PPST Trowulan, Mojokerto pada hari Minggu,22 Maret 2020 mulai jam 10.00 WIB. "Tiket dibanderol 35, 25, dan 20 ribu, juara 1 sampai 5 full tropy,"kata Ovi, Wakil dari Oppi Mojokerto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD L3 A

 

TIM JURI OPPI MOJOKERTO

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD BABY POIN A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: kh 87 jombang road to oppi mojokerto cup ch signora ch hulk lb lili

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp