PARA PANITIA DAN JURI KERAMAT CUP 1

KERAMAT CUP 1

CH Sparta dan MB King Kobra Nyaris Nyeri, Lazha Rajai Sesi Anis Merah

Gantangan Kanama BC, Malang yang menjadi tempat gelaran Keramat Cup 1 sukses diserbu kicau mania dari berbagai daerah. Tampil memukau, cucak hijau Sparta berhasil nyaris nyeri.

Yani dari Sawojajar yang membawa cucak hijau Sparta sukses menunjukkan taringnya dengan meraih nyaris nyeri. Keberhasilan Sparta tak lain berkat variasi dari love bird dan cililin yang dibawakannya dalam 1 kali nafas tiap tembakannya.

 

 

YANI ANTARKAN CH SPARTA RAIH NYARIS NYERI

 

Kestabilan Sparta pun lulus dari ujian pada 10 menit penjurian lewat durasi kerjanya yang di atas rata-rata. “Durasi kerja yang dibawakan Sparta hari ini sangat istimewa, apalagi dalam 1 kali nafas tembakannya langsung ada 2 variasi,” kata Yani.

Sementara itu H Hasan dari Muharto 7 yang menurunkan gacoannya King Kobra berhasil tampil trengginas saat mengikuti sesi murai batu Anjani C. Gaya sujud yang disertai tembakan tajam dari cililin, love bird dan kenari dengan durasi panjang menjadi senjata utama King Kobra.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Burung yang sudah kenyang akan prestasi di even-even besar ini pun mengisyaratkan kestabilannya dengan meraih juara pertama saat mengikuti sesi murai batu Anjani C. “Sayang sesi pertama tadi dapat juara 2 karena kena terpaan angin cukup kencang, sesi kedua saat cuaca tenang baru King Kobra mendapat juara 1,” bangga H Hasan.

Pada sesi anis merah, H Irul dari Pakisaji yang menggantangkan Lazha berhasil meraih prestasi menawan. Saat berlaga di sesi anis merah A, Lazha langsung menunjukkan gaya teler hypernya dengan uraian lagu cucak jenggot, blackthroat dan rambatan bernada kasar.

 

H HASAN (KIRI) BAWA PULANG TROPI 1 DAN 2 LEWAT AKSI MB KING KOBRA

 

Durasi kerjanya yang aduhai membuat Lazha semakin tak tertandingi dan sukses keluar sebagai kampiun utama dengan menyisihkan Kadal Abang yang berada di posisi runner up. “Alhamdulillah Lazha hari ini masih mendapat prestasi yang apik,” ucap H Irul.

Even yang dikoamndoi Cak Mat Kanama pada hari Minggu (06/10) ini berjalan dengan meriah dan tertib tanpa ada protes satu kalipun. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir pada even saya hari ini. Kami tunggu kedatangan kicau mania pada even kami selanjutnya,” tutup Cak Mat.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

H IRUL PEMILIK AM LAZHA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

FEBRIAN HIDAYAT (TENGAH) BERSAMA LB KINANTI

 

CAK MAT (KIRI) SANG PEMILIK GANTANGAN KANAMA BC

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

SESI CUCAK HIJAU NYARIS FULL GANTANGAN

 

HEFAS BERSAMA KENARI COPET

 

 

JUARA UMUM SF DISABET YSF

 

JUARA UMUM BC BERHASIL DIRAIH DT PURNAMA BC

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA SESI CENDET

 

JAWARA SESI KACER WINNER A

 

 

JAWARA SESI LB BABY M2

 

JAWARA SESI LB REG

 

 

 

 

KATA KUNCI: keramat cup 1 ch sparta mb king kobra lazha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp