DEVA, YUDI, BAMBANG, & FENDI, SUKSES PERDANA, BERIKUTNYA GELAR EVEN GZ JAYA CUP I

ROAD TO BGZ JAYA CUP I WONOSOBO #1

Even Perdana Berlangsung Tertib & Meriah, MB Demit & CH Sparta Jadi Yang Terbaik

Gelaran perdana bertajuk Road To BGZ Jaya Cup I Wonosobo yang dihelat Minggu, 31 Maret 2019 di gantangan SBC belakang Nasmoco Wonosobo, berlangsung meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Even perdana gawenya Deva ouwner Sangkar BGZ Jaya ini, dimulai tepat jam 11.26 WIB.

Selain meriah, jalannya lomba berlangsung tertib tanpa teriak. Peserta dibolehkan masuk, dan duduk di pinggir lapangan sambil mengikuti jalannya lomba. “Alhamdulillah, peserta taat dengan aturan yang diterapkan oleh panitia. Lombapun bisa kondusif tanpa teriakan peserta,” tutur Deva.

 

 

SLAMET A-BOND SF, IJO RAJA TEMBAK RUNNER UP KELAS BGZ JAYA

 

Kelas BGZ Jaya (murai batu, kacer, cucak hijau, & love bird dewasa) serta kelas Paud BGZ Decall yang mewajibkan sangkar dari produk BGZ Jaya yang merupakan produk asli dari Wonosobo, berhasil dipenuhi kontestan. Ini merupakan bukti, kalau produk sangkar BGZ Jaya banyak diterima kehadirannya oleh kicaumania.

“Terimakasih atas kehadiran kicaumania, suport dari sponsor, dan apresiasi kicaumania terhadap lomba Road To BGZ Jaya Cup I & sangkar BGZ Jaya. Ini semua berkat kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Sampai jumpa di even BGZ Jaya Cup,” imbuh Deva.

 

JOKO, BAMBANG, H SWD, & AMEX, TEMU KANGEN DI ROAD TO BGZ JAYA

 

Di kelas pembuka murai batu BGZ Jaya yang wajib sangkar BGZ Jaya, Demit andalan Faiq Star BF berhasil jadi yang terbaik yang diikuti N Max milik Erwin Bangkit dan Brahmana milik H. Andy A-Bond SF dari Banjarnegara yang menempati peringkat dua dan tiga.

Demit yang langganan meraih juara satu, di kelas pembuka memang tamil maksi. Awal hingga akhir, kinerjanya mumpuni dengan kualitas di atas rata-rata. Variasi lagu komplit, dan volume tembus, mampu ditampilkan Demit dengan stamina yang prima.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Wawan Barono yang menggelandang cucak hijau Sparta milik Yoas dari Banjarnegara, juga jadi yang terbaik di kelas BGZ Jaya dengan raihan juara satu. Gaya tarung ngentruk kepala njambul dengan tonjolan lagu yang kasar-kasar dan bervariasi, sukses mengungguli lawan-lawannya.

Sesi demi sesi, jalannya lomba tetap meriah dan tanpa teriak. Walau hujan turun di pertengahan lomba, namun kicaumania tetap fighter mengikuti jalannya lomba. Sukses gelaran ini, membuat Deva optimis even BGZ Jaya Cup yang akan digelar di Taman Fatmawati dengan kemasan spektakuler bakal menuai sukses.

 

KRU SANGKAR BGZ JAYA, LARIS MANIS DI SERBU PEMBELI

 

H ANDY A-BOND SF BANJARNEGARA, SEJUMLAH BURUNG ANDALANNYA TUAI PRESTASI

 

FAIQ STAR BF, MB DEMIT MASIH DIJALUR JUARA

 

PETUGAS DATA JUARA DAN PIAGAM

KATA KUNCI: road to bgz jaya cup i wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp