SUASANA KONTES PENYISIHAN DI KENARI TIMUR CHAMPION

KENARI TIMUR CHAMPION JAKARTA #1

Menggunakan 3 Lapangan, Konidin dari Sumedang Buka Kemenangan

Lomba burung berkicau bertajuk Kenari Timur Champion digelar di Taman Burung TMII, Jakarta Timur, Minggu, 9 September 2018. Dengan menggunakan 3 lapangan, even yang dikemas oleh Komunitas Kenari Timur ini berlangsung meriah.

Dari foto-foto yang diperoleh burungnews, terlihat 2 lapangan memakai format penyisihan 10 gantangan, sebagaimana kerap dilakukan oleh Papburi. Juri duduk mengelilingi arena tanpa saling komunikasi. Satu lapangan lagi langsung final, tetapi peserta hanya dibatasi 36 gantangan saja.

 

 

OM KIKY BERSAMA KONIDIN, PERAIH JUARA PERTAMA KELAS PEMBUKA

 

Konidin milik Yus dari Sumedang, unggul di kelas pembuka Campuran Impor. Berada di atas gantangan 06, Konidin tampil paling menonjol dan mendominasi. Sejak awal digantangkan, langsung obral isian dengan volume tembus.

Meski penampilannya diakui Yus tidak dalam performa terbaiknya, Konidin tetap unggul di peringkat pertama dan mengoleksi bendera koncer A4 dan B1. Sementara posisi ke-2 dan ke-3 diraih oleh jago yang berada di gantangan 23 dan 11. 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Seperti namanya, even ini khusus melombakan burung jenis kenari dan keluarganya. Panitia sedikitnya melombakan 25 kelas, termasuk kelas BoB dan Final. Tak kalah menarik, tropi yang disediakan terbilang ikonik dan mewah.

Konsep lomba serupa juga akan digelar pada 16 September besuk di Klaten, yaitu Parikesit Award. Bedanya, hanya memakai satu lapangan, hanya 7 kelas saja termasuk campuran impor dan kenari isian, serta hadiahnya utuh.

Untuk berita dan hasil selengkapnya, panteng terus update-nya di burungnews.com.

 

BROSUR PARIKESIT AWARD KLATEN, KLIK DI SINI

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

PENGGANTANGAN PERTAMA OLEH DR KOMBO, MANAGER TAMAN BURUNG TMII

 

DR KOMBO MENERIMA KAOS BIKINAN TREND KICAU DARI PANITIA

 

 

TEGUH DAN BENK GIARTO DI DEPAN TROPI JUARA

 

YUDI-BEKASI SQUAD SUKSES ORBITKAN PALESTINE

 

PANITIA KENARI TIMUR CHAMPION

 

Masih adakah tiket kenari di PIALA RAJA? Secara umum, tinggal sedikit tiket pada beberapa kelas / jenis burung. Konfirmasikan pada 0817.0422.330. Kuasai JADWAL, ingat 4 lapang!

KATA KUNCI: kenari timur champion kenari konidin trend kicau penyisihan 10g parikesit award klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp