KENARI PANGERAN


KENARI PANGERAN HATRIK DI ROAD TO ARW: Kuat Main Setiap Minggu Tanpa Loss, Ini Rahasia Kuat Main Hingga 5 Sesi, Siap ke BnR Satoe Cup dan Piala Kerajaan Kediri

Di kalangan kicau mania, Mr Hendy Serba Ada dari Tasikmalaya memang sudah diidentikkan dengan kenari, kendati ia sebenarnya juga punya sejumlah jago dari jenis yang lain. Usai juara di Piala Pasundan dan Bolali #1, kenari Pangeran menorehkan prestasi yang sangat luar biasa di Road to ARW Malang.

Tidak tanggung-tanggung, Pangeran sanggup membawa pulang 3 tropi juara 1, alias hatrik di Road to ARW Cup (1/11). Hasil yang membuat Hendy mengaku semakin pede untuk kembali turun di event prestise Bnr Satoe Cup di Cibubur (15/11) dan akan kembali ke Jawa Timur mengikuti gelaran PIala Kerajaan Kediri (22/11).

 

KENARI PANGERAN KEMBALI BERULAH DI KOTA MALANG

 

Rentetan prestasi yang konsisten itu membuat jago yang selama ini perawatan hingga urusan lomba dipercayakan kepada Iqbal Marcopollo Jogja semakin viral, menjadi buah bibir di kalangan kenari mania di tahun 2020 ini.

Performa apik yang ditampilkan di setiap minggunya dengan konsisten dan stabil, ditunjukkan oleh irala lagu yang merdu, durasi yang panjang-panjang, hingga volume yang tembus serta gaya aduhai, sebenarnya diraih secara cuma-cuma. Semua hasil manis itu adalah hasil kerja keras dari cara perawatan dan cara strategi dalam bermain di beberapa sesi.

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan!

 

Kepada burungnews.com, Iqbal Marcopollo mengungkapkan treatmen yang ia terapkan pada Pangeran sehingga setiap minggunya bisa selalu dalam kondisi vit.

Treatmen yang dilakukan oleh Iqbal sesunguhnya bukan sesuati yang baru-baru amat. “Memang cara ini sudah banyak digunakan, namun kebanyakan prosedurnya menurut saya kurang pas. Kalau buat Pangeran, cas hanya dilakukan di dua sesi sebelum naik panggung.”

 

KENARI PANGERAN BERSAMA UNTULANNYA

 

Menurut pengalaman Iqbal, proses ini akan membuat burung jarang bunyi bahkan tidak bunyi jadi burung akan terfokus dengan makanan dan tenaga yang tidak terkuras oleh faktor selalu bunyi. “Kami rasa proses ini akan membuat burung semakin fighter karena burung yang tidak bunyi akan diluapkan saat bertemu dengan lawan – lawannya.”

Sedangkan untuk untulan kami memakai jantan gacor lain atau kita bawa jantan biasa untuk menemani Pangeran.

Keberhasilan menggunakan metode ini membuat team asal jogja dan Tasik ini siap melawat di beberapa even bergengsi di akhir tahun ini untuk kado istimewa di tahun 2020. “Sementara yang sudah kami agendakan adalah BnR Satoe Cup CIbubur pada 15 November besuk, lanjut Piala Raja Kediri pada 22 November, sesuai arahan dari Bos Hendy,” terang Iqbal. [danu, maltimbus]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kenari pangeran hendy serba ada tips kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp