PANGERAN STABIL UKIR PRESTASI LUAR BIASA, SIAP BERTEMPUR DI ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO.

PIALA KERAJAAN KEDIRI, #8

Kenari Pangeran dan Leon Jr Tampil Sempurna

Selalu tampil bagus dalam 5 even berskala Nasional Pangeran dan Leon Jr kembali bikin ulah hingga nyaris menyapu bersih semua gelar di kelas kenari pada Piala Kerajaan Kediri Minggu, 22 November 2020.

Usai sukses juara di Piala Pasundan dan Bolali #1, Road to ARW Malang, Pahlawan Cup Probolinggo, Bnr Satoe Cup, kini berlanjut pada even Piala Kerajaan Kediri. Pangeran bersama sang junior Leon Jr sama-sama nyaris meraih hatrik. "Kalau Pangeran dalam beberapa kalinya berlomba selalu membawa pulang tiga gelar kejuaraan," ucap Iqbal Marcopolo kepada Burungnews.

 

 

TIM HENDY SERBA ADA TASIKMALAYA STABIL MERAIH BANYAK PRESTASI DI KELAS KENARI.

 

Pangeran yang selalu bisa membawa pulang banyak gelar, kini prestasi apiknya diulangi untuk nyaris merebut tiga kemenangan. Bermain pertama di lapangan B Kenari Standart All Size A Sekartaji, Pangeran bisa meraih gelar pertamanya, kembali bermain di kelas utama Kenari Standart All Size Panjalu untuk kedua kalinya Pangeran bisa mengunci podium utamanya.

Bermodal irama lagu yang merdu, serta durasi panjang-panjang, hingga volume yang tembus serta gaya aduhai belum cukup buat pangeran untuk merebut tiga kemenangan. Bertarung pada sesi Kenari Standart All Size A Kilisuci, Pangeran harus puas berada di posisi ke dua.

"Mungkin hari ini rejekinya hanya dua saja, bisa dibilang kurang hoki karena Pangeran hanya kalah tos saja," kata Oki Serba Ada.

 

 

Tidak mau kalah dengan kompatriotnya, Leon Jr juga ikutan memborong banyak gelar kejuaraan pada lomba kali ini. Leon Jr sepenuhnya burung orbitan sendiri, karena anak dari Comando Jr.

Darah juara rupanya menurun Leon Jr. Dua gelar juara 1 Kenari Standart All Size Lembu Suro dan Kenari Standart All Size B Bintang PBI serta juara 3 dan 6 di kelas Kenari Standart All Size A Bintang PBI dan Kenari Standart All Size Panjalu.

Selain dua kenari, Hendy juga menurunkan cucak hijau Satria yang dikawal langsung Mang Tia. Sayang, mungkin karena cuaca hujan, kurang tampil sehingga hanya masuk posisi ke-5.

Tim Hendy Serba Ada yang dikawal oleh Oki Serba Ada, Anton Bonbin, Iqbal Marcopolo, dan Mang Tia setelah sukses pada beberapa even besar berbagai kota, kini mereka bertiga pingin mendapatkan kado istimewa akhir tahun untuk mengikuti even Road to Delta Pandawa di Sidoarjo (27/11). "Semoga kami bisa meraih hasil terbaik, karena kita hanya membawa Pangeran pada gelaran bulan depan di Sidoarjo," tutup Oki Serba Ada.

 

 

Sadar bila saat ini masih dalam situasi pendemi, panitia pun melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 untuk memastikan jalannya lomba tetap bisa menerapkan protokol kesehatan. MC Samuri terus mengingatkan semua yang ada dilokasi lomba bisa disiplin dalam memakai masker dan menjaga jarak, selain rajin mencuci tangan.

Sementara puluhan anggota Polri, TNI, dan Satpol PP juga terus berkeliling di area lomba untuk memberikan arahan langsung kepada para kicaumania agar tidak lupa dan abai pada protokol kesehatan. Ada pula stand Gugus Covid yang melayani rapid test. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

PANGERAN SAAT MERAIH JUARA 1 DI KELAS KENARI STD ALL SIZE PANJALU. (foto:mediaQ-TA)

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri kenari pangeran leon jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp