HENDY SERBA ADA TASIKMALAYA. KENARI COMMANDO JR JUARA 1 & 3 DI PIALA PAKUALAM 7 YOGYAKARTA

KENARI COMMANDO JR MILIK HENDY SERBA ADA

Berjaya di Piala Pakualam 7, Siap Lanjut ke Piala Ngapak 2

Hendy Serba Ada semakin menegaskan diri sebagai pemilik kenari juara lintas eo, lintas blok. Setelah meraih banyak kemenangan di Blok Barat, Hendy kini berkibar di Blok Tengah lewat kemenangan Commando JR di Piala Pakualam 7.

Bertarung dengan dengan jawara-jawara terbaik tanah air, Commando JR sukses menampilkan keistimewaannya di hadapan juri. Penampilannya ngedur nyaris tanpa spasi. Volumenya juga tembus mengkristal.

 

 

OKI BANDUNG. SUKSES KAWAL KENARI COMMANDO JR TAKLUKKAN ARENA KOLOSAL PIALA PAKUALAM 7

 

Dengan performa yang ciamik, Commando Jr berhasil mengakhiri laga penuh gengsi di even kolosal tersebut dengan torehan juara 1 dan 3. Di kelas Kenari Standar Kalitan Pariwisata, Commando JR berhasil meraih juara 1 setelah bersaing ketat dengan NY, langganan juara di Blok Tengah, dan Mutiara Timur, langanan juara di Blok Timur.

“Prestasi ini bakal kami ingat karena menjadi satu-satunya jagoan dari Blok Barat yang meraih sukses di kelas kenari. Terlebih burung yang dihadapi adalah para jawara. Terima kasih buat Oki, Tako, dan teman-teman yang telah mengawal penampilan Commando JR,” ungkap Hendy.

Berkat prestasi yang dicetak Commando JR di Piala Pakualam 7, Hendy Serba Ada pun semakin optimis untuk menurunkannya lagi di Piala Ngapak 2 yang akan dilaksanakan 7 Juli besuk di Alun-alun Banyumas. “Bila tak ada halangan, kita siap lanjut ke Piala Ngapak. Nanti juga bawa love bird Grandong dan beberapa lainnya. Mudah-mudahan kembali tampil maksimal,” ucap Hendy memberikan sinyal siap silaturahmi ke even garapan Ronggolawe Nusantara tersebut.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK 2, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: hendy serba ada piala ngapak 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp