PEKALONGAN TEAM MAKIN MENTERENG BERSAMA MB GASTON

MB GASTON HARUMKAN DUTA PEKALONGAN TEAM

Dibeli 35 Juta, Tolak Mahar 250 Juta

Ada rahasia apa di balik kesuksesan Gaston, murai batu yang berhasil menembus juara 1 kelas utama Piala Ngapak 2? Simak kisah seputar Gaston dan pola rawatannya.

Sepekan berlalu pesta akbar Piala Ngapak 2 menyisakan cerita manis bagi Duta Pekalongan Team yang dimotori Onie PG dan rekan-rekan. Saat itu murai batu Gaston berhasil menembus juara 1 pada kelas utama tiket 350 ribu. Banjir tawaran untuk meminangnya pun berdatangan, bahkan hingga kini mencapai 250 Juta.

 

 

 

RAYAKAN KEMENANGAN MB GASTON JAWARA KELAS UTAMA PIALA NGAPAK 2. HARGA PUN MELAMBUNG

 

Pekalongan Team seakan tak kehabisan amunisi-amunisi berkualitas, dulu berkibar lewat love bird Woyo-Woyo dan kenari Super Goyang yang kerap meraih prestasi di level nasional. Saat ini salah satunya ada murai batu Gaston yang sedang menjadi buah bibir khalayak publik berkat prestasinya.  

Aksi heroik murai batu Gaston saat menjuarai kelas utama Piala Ngapak 2 memang masih terasa hingga sekarang. Gaston benar-benar tampil maksi dari awal hingga akhir. Segudang isian lagunya pun komplit dari cucak hijau kopi, cililin dan burung-burung kecil lainnya ditunjang volume tembus.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Banyak yang penasaran darimana Gaston didapat? Saat team Burungnews menelusuri, segudang informasi tentang murai batu Gaston pun diperoleh langsung dari sumbernya. “Ya memang Gaston dulu beli waktu umur 1 tahunan harganya juga lumayan 35 Juta dan masih seputar wilayah Pekalongan. Soal rawatan memang dipercayakan ke om Naseh. Kalau dihitung hingga sekarang umur Gaston kurang lebih 3 tahunan,” terang M. Bagus yang dipercaya mengelola PG Farm ternakannya Onie PG.

Keberhasilan Gaston memang tidak lepas dari tangan dinginnya Om Naseh, yang dipercaya merawatnya. Om Naseh juga tidak pelit-pelit dalam berbagi pengalamannya. “Soal rawatan harian, pagi embunkan jam 05.30 sampai jam 07.00 kasih jangkrik 5 ekor, jemur seperempat jam terus anginkan dan kasih kroto satu sendok teh kemudian masukan disendirikan. Sorenya jam 04.30 mandi keramba selesai mandi kasih jangkrik 5 ekor lalu angin-anginkan.  Soal masteran kita pakai burung masteran langsung. Benar-benar extra sabar kalau murai batu dan  yang paling utama wajib kita batasi maennya, minimal 2 minggu sekali, 1 bulan sekali lebih bagus,” terangnya.

 

M.NASEH SANG MEKANIK MB GASTON

 

Keberhasilan Gaston saat di Piala Ngapak 2 juga berhasil mengibarkan Duta Pekalongan Team. Dimana Pekalongan Team bakal menggelar even dengan mengandeng juri Ronggolawe Nusantara dengan tajuj “Pekalongan Team Championship Part 2”.

“Prestasi Gaston di Piala Ngapak 2, bagi saya sangat berkesan, bahkan setelahnya ada tawaran mencapai 250 Juta. Terus terang masih sayang, pengin buat maen dulu. Terima kasih sebesar-besarnya Om Bagus, Naseh dan rekan-rekan selama ini” tandas Onie PG seraya menggalang dukungan pada even Pekalongan Team Championship Part 2 yang akan tayang pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang.[Anton Kendor]          

 

 

ONIE PG FARM. MOTOR DUTA PEKALONGAN TEAM
 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

KAISAR EBOD DUKUNG PENUH EVEN PEKALONGAN TEAM  CHAMPIOSHIP PART 2

KATA KUNCI: onie pg kaisar ebod pekalongan team piala ngapak 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp