AKSI MAHA DEWA DI KEN MURAI MANIA CUP

KEN MURAI MANIA CUP #4

MB Maha Dewa Hatrik, DT Piala Pasundan Berkibar di Padang

 

 

MB Maha Dewa milik Sien Ronny yang dikawal Dedy Jaya Ban dari Jambi, sukses sapu bersih 3 kelas murai ekor putih. Jadi salah satu bintang di Ken Murai Mania Cup, even yang sangat sukses di awal tahun 2017.

Dedy Jaya Ban mengaku datang ke Padang karena diutus secara khusus oleh bosnya, Sien Ronny Surabaya. “Mulanya mau berangkat ke Jogja Vaganza saja, tapi pak bos bilang suruh berangkat juga ke Padang, ya pokoknya ada partisipasi lah buat meramaikan dan menghormati undangan dari Ken.”

 

DEDY & KRU. DUKUNG PENUH PIALA PASUNDAN

 

Sampai Padang, dua jagoan andalannya ternyata mulai jatuh bulu sehingga kondisi kurang, yaitu kacer Black Jack dan murai batu Maha Dewa. Beruntung, meski bulu mulai jatuh, Maha Dewa masih mau tampil maksimal.

Turun 3 kali, semua merebut juara 1. “Yang saya senang di sini, pesertanya ramai luar biasa, 60 gantangan bisa full. Lalu peserta juga bisa tertib tanpa teriak, sehingga kita bisa ikut memantau burung dengan baik. Dan saat Maha Dewa tampil oke, para murai mania di sini pun sepertinya pada tahu, koncer belum lagi ditancapkan sudah pada nyalami kasih selamat ke saya, dan begitu juri koncer di tancap, banyak yang aplaus tepuk tangan dan kasih jempol ke saya. Ini sungguh membanggakan.”

Dedy pun mengaku siap mendukung even Piala Pasundan yang akan digelar pada 16 April di Bandung. Kebetulan, sama-sama memakai team juri Radjawali Indonesia, sebagaimana di Ken Murai Mania Cup. “Jadi kita oke lah di Padang ini ikut kibarkan bendera Duta Piala Pasundan.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, PIYIK, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: ken murai mania cup padang maha dewa dt piala pasundan dedy jaya ban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp