TOKOH SENIOR SUMBAR HADIR

KEN MURAI MANIA CUP #1

Semua Sesi Ramai, Peserta Bisa Hening

 

 

Luar biasa. Dukungan terhadap even Ken Murai Mania Cup sungguh luar biasa. Sampai pertengahan lomba, bisa dikatakan semua kelas full peserta. Bahkan kenari pun tembus 56. Jangan tanya murai batu, kacer, cucak hijau, banyak yang tak kebagian tiket.

Lomba dibuka langsung oleh Ken, kemudian pemberian penghargaan dan tanda terimakasih kepada sejumlah tokoh dari berbagai daerah yang hadir ke sini. Dilanjutkan sosialisasi pakem penilaian Radjawali Indonesia yang disampaikan oleh Pak Teguh dan Panglima RI Sofyan Juandi. Banyaknya pertanyaan dari kicaumania, juga menunjukkan antuasiasme yang luar biasa.

 

KEN MEMBUKA LOMBA

 

Salah satu permintaan dari Panglima RI, bisakah kicaumania Sumbar menunjukkan diri sebagai kicaumania masa depan, dengan mengikuti lomba secara tertib, tanpa teriak, tanpa saling tunggu, hingga cukup burung yang didengar suaranya.

Jawaban “Bisaaa....” pun menggelegar dari para kicaumania yang khidmad memperhatikan. Hal itu ternyata terbukti sejak awal, mulai sesi kapas tembak, kenari, love bird, cucak hijau, murai batu, pleci, dan seterusnya.

 

SOSIALISASI PAKEM RI

 

Peserta tidak hanya datang dari Sumatera Barat saja. Banyak pula yang datang dari Pekanbaru, Jambi, bahkan juga dari Bandung, Tangerang, dan Jogja. Salah satu bintang di even ini adalah love bird Arnold yang diturunkan Aji dari Jogja, memperkuat Mr. Teguh Walet SF Tangerang. Teguh juga meraih juara 1 bersama cucak hijau Raja Goki.

Di kelas kenari, Wiro Sableng yang dibawa langsung oleh Mr. Rizki RWP Bandung juga merebut juara 1. Wiro Sableng datang ikut bergabung dengan Elite BC Padang. Dedy Jaya Ban Jambi juga datang membawa andalannya Maha Dewa, untuk mewakili Sien Ronny Surabaya.

Sejumlah tokoh lawas Sumatera Barat seperti Ken Bukit Tinggi, Adek Minang dari Padang Panjang, dan masih banyak lagi juga ikut berpartisipasi. (bersambung)

 

PIAGAM PENGHARGAAN & TERIMAKASIH UNTUK PARA TOKOH YANG HADIR

 

SEMUA KELAS RAMAI

 

SESI MURAI FULL PESERTA

 

JUARA MURAI BATU

 

JUARA KENARI

 

LADY'S RI SUMBAR

 

RIZKI RWP

 

DENDY ORIQ. SIAP DUKUNG LOMBA

 

KEN & KELUARGA. DUKUNGAN PENUH

 

KATA KUNCI: ken murai mania cup padang sumbar sumatera barat rizki rwp dendy oriq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp