TEBUIRENG BC

KEBOKICAK BC JOMBANG

Tebuireng BC Raih Podium Cucak Hijau, Big Bos Rebut Podium Love Bird

Tebu Ireng BC membawa amunisi terbaiknya main di kelas Murai Batu,  Cucak Hijau dan juga Branjangan di gantangan Kebokicak Jombang, Minggu 21 Juli 2019

Meskipun Berkah milik Habib dari Tebu Ireng Bc hanya bisa mengamankan podium 2 di kelas Branjangan, hal ini tak membuatnya berkecil hati. Karena kesuksesan yang diraihnya taka hanya dari kelas tersebut, masih ada gaco di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yan juga moncer di Kebokicak BC.

 

 

 

Meskipun di sesi pembuka, gaco orbitan Tebu Ireng BC hanya masuk 4 besar di kelas Murai Batu A,  dan penampilan Wingsangeni masih belum membuat team juri luluh, lagi-lagi anggota Tebu Ireng BC yang beranggotakan 6 orang tidak putus asa. Dan kesuksesan pun akhirnya menghampiri saat berlaga di kelas Murai Batu B.

Di kelas ini, Gasper andalan Gus Habib naik di podium tiga. Podium utama direbut Bendol yang dikawal Ugik dari Pojok Kampung dan podium dua dikuasai Iblis andalan Iwan P dari Gempol Legundi.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kesuksesan kembali berlanjut di kelas Cucak Hijau A. Kali ini gaco yang berhasil memboyong tropi adalah Jendral. Dan meskipun hanya tropi juara III, namun Gus Habib merasa bangga. Jawara yang sukses bertengger di puncak adalah Ringin Contong andalan H Afit diikuti Cobra andalan Timen dari Brambang.

Big Bos milik Izam Jr dari Banjar Kerep juga melakukan aksi nekat dengan bermain di kelas Love Bird L2 dan M2. Di awal, burung ini bermain rapi di kelas Love Bird L2 dan sukses merebut podium teratas. Aksi nekat Big Bos kembali terlihat di kelas Love M2 B dengan mengamnkan tropi dari podium 3. Podium 1 dan 2 diraih Sopo milik Artu KDL BC dan Extra Jos milik Agus Cias.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

 

KELAS LOVE BIRD M2 A

 

KELAS LOVE BIRD BABY B

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang tebuireng bc big bos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp