JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH TOMBO ATI BIKIN KEJUTAN, YUSRIL AHLI DI KELAS LB FIGHTER

Tombo Ati sukses unjuk talent di gantangan Kebokicak BC dengan merebut dua podium utama kelas Cucak Hijau. Sementara Yusril dari Merjoyo Squad, sukses mengorbitan dua gaco love bird di kelas Fighter.

Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada Minggu, 1 September 2019 diserbu para pemain dari luar kota. Diantaranya ada KCIM dari Mojokerto, Wahyu dari Kediri, Budi Lele dari Nganjuk, H Dony dari Pare dan banyak lainnya.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Para pemain luar kota itu sebagian besar sukses menguasai podium papan atas. Wahyu yang menurunkan cucak hijau Tombo Ati di kelas Vip dan A berhasil merebut dua podium utama. Gaco yang tampil dominan jamtrok dan stabil dari awal penilain hingga akhir ini cukup mudah mengakhiri perlawanan para kompetitornya yang relatif penuh.

Di kelas Murai Batu, Lexus andalan Wiwit dari Wonorejo yang tampil impresif dengan gaya sujud dan mengumbar vokal suara burung kecil seperti kenari, konin dan sesekali melontarkan tembakan cililin berhasil meraih double winners.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Bahkan Alap-alap andalan Budi Lele dari Persebaya Fans, Patianrowo, Nganjuk harus mengakui kehebatan Lexus. Di sesi kedua atau kelas Murai Batu A, sebenarnya Alap Alap berhasil mendominasi. Sayang, gaco ini terpantau turun ke lantai sangkar meski hanya sekejap. Lexus pun kembali melaju ke puncak,

Di kelas Kacer A, Nardi yang mengawal gaco milik H Dony dari Kepung, Kediri yang mengibarkan bendera Antasari BC berhasil menjadi yang terbaik. Banteng bertarung sengit melawan Bangkit yang dikawal Xoga Sena dari K2 SF dan Ken Arox andalan Sirun dari B2F Team. Di kelas Kacer B, Ken Arox berhasil naik ke podium satu, sedangkan podium puncak direbut Melati yang diusung Andri dari RSF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Pertarungan di kelas Love Bird masih jadi partai neraka di arena Kebokicak BC. Di kelas Love Bird Fighter, Yusril dari Merjoyo Squad membawa dua gaco andalan, Gondo Mayit dan Radjo Langit. Kedua gaco berhasil melejit ke puncak.

Di kelas Love Bird Fighter A, Yusril menggantang Gondo Mayit di nomor 33. Gaco ini berhasil merangkum nilai 278 dan merebut juara I. Yang jadi rivalnya di kelas ini adalah Pusoko milik Fery dari RT BC. Gaco ini menmpati gantangan 62 dan meraup nilai 200. Podium tiga menjadi milik Nanas andalan Mr Gaguk dari Baqor SF dengan nilai 192.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter B, Yusril ganti menurunkan Radjo Langit yang digantang di nomor 49. Meski sama-sama merajut podium utama, poin yang dirangkum Radjo Langit masih kalah 8 pin dibanding perolehan poin Gondo Mayit. Radjo Langit mengumpulkan 270 poin.

Juara II di kelas B direbut Bendol KW andalan Adi dari Cukir. Gaco ini meraih nilai 192, mengungguli Pusoko milik Ferry yang ada di nomor 60 dengan nilai 120. Poin ini turun signifikan ketimbang raihan Pusoko di kelas A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird L2 A, Bim Bim andalan Saipun dari KLB yang pernah mengecap gelar juara Liga Kebokicak, kembali menunjukkan performa terbaiknya. Meski dibatasi durasi sampai Lanjut Dua (L2), Bim Bim masih mampu meraih poin 500.

Bim Bim berhadapan dengan Kabuki andalan Donny TDM dari Honda SF yang menempati nomor 62. Kabuki mengumpulkan nilai 320. Juara III direbut Gembok andalan Zaki Jatirejo dengan nilai 270.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Bim Bim yang punya durasi mewah harus menyerah kepada Qiu Qiu andalan P2h Ksr Mjr. Di kelas ini, Qiu Qiu menempati gantangan 11 meraih poin 224, unggul 2 poin saja dari poin Bim Bim yang menempati gantangan 45. Podium tiga direbut Lili yang juga debutan Team P2h Ksr Mjr dengan nilai 192.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovres. Minggu depan Kebokicak BC akan menggelar Latpres Road To Asia Cup. Untuk pemesanan tiket sudah dibuka dan bisa dibeli mulai sekarang," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

DATA JUARA BEDJO BEJAN CUP 1, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

KOMUNITAS KONIN

 

JUARA DI KELAS LOV EBIRD BABY A

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch tombo ati yusril

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp