KDV BF. LB PERTAMINA MENANG HATRIK

KDV BF DI PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG

Didapat Dari Jogja, Pertamina Menang Hatrik

Ramainya kelas love bird PAUD di sejumlah gelaran di Sumatera ternyata membuat sejumlah pemain papan atas Sumatera berburu amunisi baru dengan kualitas mumpuni. Pun dengan KDV BF Lampung yang kini memiliki amunisi baru bernama Pertamina.

Di Piala Ronggolawe Lampung yang dilaksanakan pada Minggu, 25 Maret 2018 lalu, Pertamina berhasil mencetak kemenangan hatrik di kelas Balibu DPW, DPC A dan B. Tampil rajin dan aktif dari awal sampai akhir lomba, love bird warna hijau ini berhasil menarik perhatian juri dan tiga kali meraih nilai tertinggi.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Kemenangan ini tentu saja tidak lepas dari kejelian KDV BF dalam berburu amunisi-amunisi handal dari Jawa. “Pertamina ini baru beberapa minggu terakhir ada di Lampung, ini burung dapat dari Jogja. Rajin dan durasinya istimewa untuk ukuran PAUD,” ungkap Deki KDV pada burungnews.

Dengan torehan prestasi ini Deki mengaku siap kembali menurunkan amunisi barunya ke Piala John SF Lampung. Dikenal sebagai spesialis ocehan, KDV BF juga akan menurunkan burung-burung lain seperti kacer, murai batu dan kenari di even yang digelar Minggu, 1 April 2018 itu.

 

KDV BF. LB PERTAMINA JUARA KELAS BALIBU

 

Di Piala Ronggolawe Lampung sendiri, KDV BF memang kurang beruntung di kelas kacer, tapi di kelas murai batu KDV berhasil menempatkan Madu Bala sebagai runner up di kelas Ronggolawe A. “Untuk kacer kita nggak hoki, tapi di murai batu kita kebagian juara dua, kenari juara dua dan tiga,” lanjutnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Berikan perlawanan sengit pada Adidas milik Heriyanto Gabat Gibut BC, Madu Bala tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil sesekali melontarkan tembakan dengan volume dahsyat. “Sesi awal tadi nggak maksimal, baru di sesi ini tampil istimewa. Memang layak masuk,” tegasnya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU RONGGOLAWE A

 

Meski berhasil memborong sejumlah gelar, namun sistem perhitungan poin SF di gelaran kali ini yang didasarkan pada harga tiket membuat KDV BF gagal keluar sebagai juara. “Kalau itung-itungan SF dari juara 1, 2 dan 3 harusnya kita menang. Tapi berhubung poinnya diitung dari harga tiket, ya sudahlah,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG, MINGGU 25 MARET 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala ronggolawe lampung kdv bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp