QUINN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KARTASURA BERSATU

Maha Dewa Nyaris Hatrik, Quinn SF dan Duta AUB Juara Umum

Keberhasilan love bird Maha Dewa meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up di lomba burung berkicau Kartasura Bersatu mengantarkan Quinn SF sebagai juara umum single fighter. Sementara, Duta AUB dinobatkan sebagai juara umum bird club.

Laga kelas love bird di Lomba Burung Berkicau Kartasura Bersatu menjadi salah satu kelas yang berjalan seru dan sengit. Menduduki posisi kedua di kelas Tugu A, love bird Maha Dewa tampil menggila setelah menang di dua kelas selanjutnya, Kartasura dan Tugu B.

 

 

MAHA DEWA BERSAMA PASANGAN

 

Ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan Cokrek / Bayek ini memang tampil dominan dan tak terbendung. “Bisa dibilang Maha Dewa ini debutan baru, prestasi belum banyak tetapi siap jadi calon ancaman baru di Solo Raya,” ungkapnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Quinn SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah meraih poin tertinggi di akhir lomba. Dengan prestasi ini, Ia mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke AUB Cup minggu depan.

 

DIAN OP. SUKSES BERSAMA LOUIS

 

Kurang beruntung di Piala Pakualam, Dian OP yang menurunkan love bird Louis berhasil meraih podium juara di kelas Tirta A. “Ini tadi abis dari Pakualam zonk. Mampir ke sini, Louis malah kebagian juara satu,” ungkapnya bangga.

Menurunkan Romeo, Pandu JBL sukses meraih kemenangan di kelas Standar Bebas Tirta setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Bersaing sengit dengan Kencana dan Green Rose, kenari warna putih ini diganjar koncer A oleh juri yang bertugas.

 

PEKATIK CANARY. DOMINASI KELAS KENARI

 

Di kelas Standar Bebas Brotherhood, gelar juara disapu bersih oleh Pedro yang menurunkan Rahayu dan Kencana. “Sebenarnya gelar juara didominasi oleh burung burung Pekatik Canary semua, sayang di kelas Tirta tadi kecolongan satu. Pengen lihat mainnya lagi, ternyata dah nggak main,” ungkapnya.

Bersaing ketat dengan Pethak dan Buroq, cucak hijau Kolor Ijo milik Agus SF keluar sebagai pemenang di kelas Kartasura setelah tampil dominan dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Tugu, giliran Buroq milik Joko T keluar sebagai yang terbaik.

 

AGUS SF. CH KOLOR IJO NYARIS NYERI

 

Dulang poin tertinggi dari murai batu SO dan Kazoet, love bird Sondong, cendet Awas Stroom, kenari Rahayu dan Kencana, Duta AUB Cup dinobatkan sebagai juara umum bird club. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta, sampai jumpa di even brotherhood selanjutnya.

 

DATA JUARA KARTASURA BERSATU LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

COREY DAN ANDRE. KAWAL KARTASURA BERSATU

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

BLACK MAMBA KONCER A

 

JBL MINO. SUKSES DI KELAS KENARI DAN MURAI

 

JUARA KELAS PRENJAK

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

KOMUNITAS JALAK SUREN

 

KOMUNITAS KONIN

 

KATA KUNCI: kartasura bersatu maha dewa quinn sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp