ROLL SPEED MONCER DI PAHLAWAN CUP PANDAAN.

KAPTEN SAMSUL SENGFONG BC JOMBANG

Roll Speed Spesialis Even Akbar + Data Pretasinya Pasca Mabung

Tahun 2017 ini, hanya segelintir Kicaumania Jombang yang ngluruk lomba ke luar kota. Namun bukan berarti tidak ada. Satu diantaranya adalah Kapten Samsul pemilik cendet Roll Speed yang prestasinya patut diacungi jempol.

Roll Speed adalah cendet pilih tanding yang prestasinya dikenal di seantero Blok Timur. Debutnya di sejumlah even akbar di Blok Timur ditunjukkan dengan raihan prestasi papan atas yang signifikan. Kapten Samsul sengaja hanya mengikuti even-even Nasional untuk gaco kesayangannya itu.

 

 

MERAJAI KELAS CENDET DI KAPOLRES CUP NGANJUK.

 

Pasca mabung, Roll Speed yang bulu ekornya belum genap 100 % sudah diturunkan di even Walikota Cup Pasuruan pada 29 Oktober. Tentu saja, karena kondisinya belum fit, Pentolan Sengfong BC ini hanya menurunkan Roll Speed di kelas Bintang. "Hanya untuk pemanasan, alhamdulillah dapat juara II," ungkapnya.

Minggu berikutnya, kondisi bulu sudah tertata rapi. Di Pahlawan Cup Pandaan pada 5 November, Kapten Samsul yang selalu berangkat bersama H Farid menurunkan Roll Speed di tiga kelas. Prestasi yang diraih sangat fantastis. Nyaris Hatrik! Juara II di kelas A dan nyeri juara I di kelas B dan C.

 

JUARA I DAN II DI ASIA CUP NGANJUK.

 

Di even-even berikutnya, prestasi gaco yang belum genap berumur dua tahun ini selalu di papan atas. "Setiap Minggu, Roll Speed saya turunkan di even-even besar. Minggu depan, 24 Desember, saya akan bawa Roll Speed ke even Piala Adipura Malang, di Lapangan Kianmore Jalan Ronggolawe No 19 Kota Malang. Saya optimis, Roll Speed tidak akan mengecewakan," katanya.

Apa yang membuat Kapten Samsul optimistis dengan cendet andalannya ini? Roll Speed adalah tipe burung aman. Setiap kali turun, performanya mantab, berdiri satu titik ketika menggelontorkan lagu mewahnya. Gestur sesekali geser ketika juri lewat di bawahnya.

 

JUARA DI STAR TEAM MALANG .

 

Sesuai namanya, vokal cendet ini adalah tipe roll speed. Vokal keras, isian sangat variatif antara lain suara burung gereja tarung, love bird, sogok ontong, jangkrik, kenari, cililin, cucak jenggot, dan lagu roll suara parkit. "Isian komplit dan tidak ada lagu mati," cetus pemain yang tinggal di Perum Denanyar Indah Blok K No 21 Jombang.

Tiket di even Piala Adipura Malang. Kapten Samsul rencananya akan berangkat bareng H Farid dan H Taufiq, pemain kawak spesialis anis merah. "Kami sudah booking dan transfer tiket untuk kelas cendet, anis merah, kacer dan cucak hijau. Meskipun tidak ada target merebut juara umum, tapi kami yakin akan bisa memanaskan persaiingan di kategori SF," ujarnya.

Tangal 31 Desember, Kapten Samsul membidik even Gus Dur Cup yang akan digelar di Arena Kebokicak di SDN Kwron, Diwek Jombang. "Insya Allah tanggal 31 Desember Roll Speed akan turun di Gus Dur Cup dan pada 4 Februari akan berangkat ke Harmoni Cup gelaran PBI Kediri," pungkasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROLL SPEED SPESIALIS EVEN AKBAR.

 

 

KATA KUNCI: kapten samsul sengfong bc jombang cendet roll speed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp