DUEL SENGIT ROLL SPEED VS LAS VEGAS DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Roll Speed dan Las Vegas Saling Libas

Mengandalkan lagu roll, speed rapat, dan pukulan suara tajam berdurasi, Roll Speed dan Las Vegas saling mengintimidasi saat berlaga di kelas Cendet di Denanyar BC. Kedua gaco saling libas dan sama-sama meraih podium emas.

Perlahan tapi pasti, peserta kelas cendet terus meningkat. Grafik kenaikan cukup signifikan terlihat di setiap gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang. Perkembangan ini mampu menarik minat para pemburu cendet berkualitas berbanderol miring.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H Mandor yang akan menggelar even bertajuk Piala Mandor pada hari Rabu 17 Agustus 2022 di Gantangan Denanyar belakangan mulai mengamati kontestan cendet. Meski di gelaran hari Minggu, 24 Juli 2022 Mandor tidak terlihat di Lapangan Denanyar, namun ia telah mengutus "spion" untuk memantau dan mengeksekusi kalau ada cendet mewah.

Roll Speed andalan H. Antok dari Britama SF dan Las Vegas milik Joko dari Mojokambang tentu masuk radar pantauan sang spion. Namun, sang "Spion" masih belum berani memutuskan untuk take over. Ia cenderung melakukan pengamatan dan menunggu waktu yang tepat.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

"Saya sudah punya pandangan untuk saya sampaikan ke Mandor. Ada dua gaco yang akan saya rekom, tapi untuk saat ini masih belum saya putuskan untuk melakukan penawaran. Saya masih ingin melihat beberapa kali aksi kedua gaco di gelaran berikutnya. Kalau stabil, insha Allah langsung saya tanyakan," kata Sang Spion yang ingin dirahasiakan nama dan keberadaannya.

Di kelas Cendet A, Roll Speed yang langsung nagen dan mengobral lagu mewah mampu menutup kehebatan lawan-lawannya. Di kelas ini, Roll Speed mampu melibas Las Vegas yang menjadi rival berat.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Namun, saat kembali melakoni duel di kelas B, Las Vegas mampu membalik prestasi. Lasvegas yang jadi andalan Joko dari Mojokambang mampu merebut juara I sekaligus menyisihkan Roll Speed di podium dua.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi juga menyuguhkan pertarungan apik dan mampu menyita perhatian para pemain. Selain kuantitas kontestan yang mencapai kuota maksimal 35 peserta (G-35), kualitas pesertanya juga rata-rata bagus.

 

 

Salah satu gaco yang tampil menonjol adalah Bejo milik Widi dari Dua Putri SF. Gaco ini mengambil tiga tiket, Cucak Hijau Vip, A, dan B. Di kelas Vip, Bejo langsung ngacir ke podium uatama, mengalahkan Codot 01 milik Petot dari Pendawi 05 yang memiliki jam terbang tinggi dan sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai gantangan.

Di kelas A, performa Bejo ternyata tak semewah saat tampil di sesi Vip dan malah nyungsep di peringkat dasar. Gaco yang sukses mengeksekusi podium emas adalah New Predator andalan Dr Aang dari Predator Team. New Predator didampingi Taisi milik Abi Key dari Duta Piala Mandor di podium dua, dan diikuti Mukidi milik Sulis dari Pandawa Lima yang mencatat dua prestasi di podium tiga.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Bejo baru bisa bangkit lagi saat berlaga di sesi pamungkas, Cucak Hijau B. Bejo berhasil merebut tropi utama setelah bersaing ketat melawan Athoillah andalan Indra Bar Bar dari JBC, serta Brojo milik Ali dari Jombang.

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, terjadi perebutan podium emas oleh tiga gaco. Di kelas Vip, Batman yang diusung Caries dari LA BC Nganjuk berhasil merebut juara I diikuti Rocky andalan Iponk dari BKM, dan Patrick andalan Alif dari GG BC.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di sesi kedua, giliran Fuso milik Opek dari Hasil Levis SF yang bertengger di puncak, diikuti Random andalan Shaka Athariz dari Griya Konin, dan Pasopati andalan Ade S dari Pamor 99. Pasopati kembali mempetahankan podium tiga saat berlaga di  kelas Murai Batu B. Di sesi ini, juara I direbut Sumber Rejeki yang diturunkan Dhony dari RR SF, dan podium dua kembali dikuasai Random. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet roll speed las vegas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp