KAPTEN SAMSUL DAN H FARID SIAP KE SIEN RONNY CUP I.

KAPTEN SAMSUL JOMBANG

Rollspeed Siap Beraksi di Sien Ronny Cup I Malang

Pasca mabung, aksi Rollspeed makin maksi. Di Pahlawan Cup Pandaan 4, Minggu 5 November, Rollspeed nyaris hattrick. Penasaran melihat aksinya? Cendet andalan Kapten Samsul ini bakal diturunkan lagi di Sien Rony Cup Minggu, 12 November.

Kapan lagi bisa merasakan sensasi pertarungan cendet papan atas kalau tidak turun di even akbar. Inilah yang memotivasi Kapten Samsul, pemain kawak asal Kota Santri Jombang untuk terus ngluruk even akbar, meskipun di Jombang sendiri ada puluhan arena latber yang menjamur.

Kelebihan Rollspeed antara lain, selain gayanya tancep berdiri di satu titik, Rollspeed kerap  menggelontorkan lagu roll tembak nyaris tanpa jeda. Suara tengkek buto, kenari, cililin,kapas tembak dan gereja tarung kerap menghiasi olah vokalnya. "Speednya rapat, kerjanya ngotot. Makin lama makin panas dan stabil," beber Samsul.

 

 

ROLLSPEED MASIH DORONG EKOR DAN SIAP GUNCANG KOTA MALANG.

 

Namun, cendet semata wayangnya ini lagi kena kendala bulu, mabung gak bisa tuntas dalam kurun waktu lama. Sampai pada 29 Oktober, saking penasarannya ingin melihat aksi Rollspeed, meskipun kondisinya lagi dorong ekor, gaco ini diturunkan di Walikota Pasuruan. Tentu saja performanya belum maksi, namun karena kualitas vokalnya yang dahsyat dan gayanya yang nagen, nancep di satu titik, Rollspeed masih kebagian medali perak di kelas A.

Prestasi itu belum mengobati rasa penasarannya. Dengan kondisi bulu ekor Rollspeed nyaris mentok, Kapten Samsul kembali ngluruk ke even Pahlawan Cup Pandaan 4 Minggu 5 November. Tentu saja di arena ini kompetisinya lebih sengit dan kelas cendet hampir fuil gantangan.

 

 

Namun, kualitas Rollspeed memang sulit ditandingi. Di kelas A, Rollspeed hanya bisa parkir di peringkat II. Prestasi ini membuat sang majikanlebih bersemangat. Rollspeed kembali diturunkan di kelas B. Hasilnya, prestasi emas berhasil digenggam. Dan prestasi ini pun kembali menanunginya saat turun di kelas C. "Coba kalau kelas A bisa juara I, sudah hattrick deh," antusiasnya.

Target berikutnya, Minggu depan Rollspeed bakal diturunkan di Sien Ronny Cup. Tiket sudah dipesan dan sudah melakukan transfer. "Tinggal berangkat saja. Saya optimis, aksi Rollspeed bakal lebih maksi karena kondisi ekornya sudah sempurna," cetusnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapten samsul jombang sien ronny cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp