DRH ANDRE (TENGAN, BERTOPI) DKK KAPPA TEAM. BANJIRI PIALA DR. TJIPTO

KAPPA TEAM AMBARAWA

Full Team Ke Piala DR. Tjipto, Sembari Galang Dukungan

Kappa Team yang dibina oleh Drh. Andre dari Bandungan, Ambarawa cukup disegani di kawasan ini. Sejumlah jagoannya dari beragam jenis burung kerap menang. Mereka pun menyiapkan jago terbaiknya untuk turun di Piala dr. Tjipto Mangunkusumo di gantangan PPBA, Pasar Sapi Ambarawa, 25 Februari.

“Untuk ukuran team lokal, lumayanlah prestasi burung-burung milik kami. Harapannya jagoan kami juga pada mau tampil maksimal hingga kembali bersinar pada 25 Februari besuk,” ujar Drh. Andre kepada burungnews.com.

 

 

LOMBA BURUNG AKAN SEMAKIN MENGARAH PADA BURUNG HASIL BREEDING, YANG DITANDAI DENGAN RING DI KAKINYA. Topsong Pakan Burung Jawara siap mendukungnya. Gunakan Topsong Breeding baik untuk indukan maupun anakan.

Produksi tetap lancar mesti tanpa EF Jangkrik/Kroto. Untuk loloh basah, tidak mengandung butiran kasar kasar/kristal, aman untuk piyik. Lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

Persaingan di even yang digelar oleh Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa (PPBA) yang bermarkas di Pasar Sapi ini diyakini bakal seru dan ketat. Pasalnya, PPBA sudah mengakar dan memiliki basis pendukungan yang kuat dan solid.

Bahkan kelas-kelas yang di tempat lain relatif sepi, di sini selalu ramai. Misalnya kelas cendet, anis kembang, anis merah, pleci, dan beberapa burung kecil lainnya. Jangan tanya soal love bird, cucak hijau, kacer, murai batu, kenari, biasanya selelu meledak.

 

JAGO ANDA SUDAH MATU TAMPIL MAKSI? Pasti karena diberi Moncer1, Asupan paten para juara dari Super Kicau Grup. Bagi yang belum, coba dan lihat perubahan positip pada jago Anda.

 

“Ya, kami sadari dukungan untuk gantangan PPBA memang luar biasa. Jadi kami memang benar-benar mesti bersiap dengan baik kalau masih ingin kebagian juara. Persaingan cendet di sini tak kalah loh dengan di even-even besar lainnya. Dari sisi jumlah peserta mungkin malah lebih ramai di sini,” imbuh Drh. Andre.

Kehadirannya di even DR. Tjipto Mangunkusumo, juga ada misi lain yang akan diperankan oleh Drh. Andre dan kawan-kawan. “Ya, kami juga mulai melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan, sebab kami akan punya gawe pada 11 Maret 2018 yang akan datang. Tunggu ya brosur lengkapnya, mohon doa dan dukungannya.”

KATA KUNCI: ppba ambarawa kappa drh andre piala dr. tjipto mangun kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp