KAPOLSEK BERSAMA PENGURUS GANTANGAN PUNGGAWA

KAPOLSEK CUP SAMBI BOYOLALI

Ndok Sakti dan Mandalika Sakti Borong Juara, Berkah Mandiri BC dan Mr. Pey SF Raih Juara Umum

Kenari Mandalika dan murai batu Ndok Sakti berhasil memborong sejumlah gelar juara di Kapolsek Cup Sambi. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Berkah Mandiri BC dan Mr. Pey SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kapolsek Cup Sambi yang digelar pada Minggu, 22 Januari 2023 di Gantangan Punggawa, Boyolali berlangsung sukses. Dimeriahkan oleh Komunitas Cendet Solo, Murai batu MBKC dan Kenari K2BT,  event kali ini terlihat penuh sesak oleh kicaumania.

 

 

KOMUNITAS MURAI BATU MBKC

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Ndok Sakti berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Agung Macca SF Sragen meraih posisi runner up kelas Murai Batu Kapolsek. Selain terlihat mencolok dengan aksi bongkar materi isian, volume Ndok Sakti juga tembus sehingga membuat juri harus berfikir keras dalam menentukan pemenang. Kalah bendera A1 dari Obama, Ndog Sakti harus puas di posisi runner up.

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Wakapolsek A, Ndog Sakti kembali tampil apik dan berhasil mengunci podium puncak. ‘’Alhamdulillah, hasil hari ini cukup memuaskan bagi kami. Meski kondisi bulu baru, tren positif selalu didapat oleh Ndog Sakti setelah kemarin juga sempat naik podium juga di Soft Launching Samurai,” ungkap Agung.

 

 

MB NDOK SAKTI BORONG JUARA

 

Selain Ndog Sakti, hasil positif juga dirasakan oleh Satria Muda milik Randy SN yang berhasil meraih juara ketiga Murai Batu Kapolsek A dan juara kedua Murai Batu Wakapolsek A. Meski kondisi paska mabung dan bulu baru, amunisi yang dikawal oleh Yoseph ini tampil impresif dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, jangkrik, dan burung kecil-kecil dengan power dahsyat.

Dengan pencapaian dan tren positif ini, Satria Muda akan dipersiapkan menuju event SMM di bulan Februari mendatang.  

 

RENDY SN. MB SATRIA MUDA COMEBACK

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah Mandalika, amunisi milik Rizal yang dikawal oleh Wawan Boyolali. Main di kelas Kenari Standar Bebas Brigade dan Punggawa, Mandalika berhasil mencetak double winner.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya goyang extrim, Mandalika yang berada di Gantangan 29 tampil menghibur dan undang decak kagum. Meski kondisi lawan di sebelahnya ngerek dan jatuh, Mandalika tetap ngeslow dan menunjukkan aura juaranya.

 

KENARI MANDALIKA KEMBALI JADI TONTONAN

 

Tren positif yang diraih oleh Mandalika dalam beberapa minggu terakhir membuat Wawan dan team makin percaya diri untuk turun di SKJ Cup Jogja minggu depan. “Rencana minggu depan mau main ke SKJ Cup di Jogja. Kayaknya bakal jadi ajang perang bintang gaco-gaco terbaik tanah air itu,” ujarnya.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Andi Punggawa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Kapolsek Cup Sambi. Sampai jumpa di event-event menarik lainnya. [danu]

 

KELUARGA BESAR GANTANGAN PUNGGAWA

 

BERKAH MANDIRI RAIH JUARA UMUM BC

 

MR. PEY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

BEBE SOLO. ORBITKAN AMUNISI BARU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kapolsek cup sambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp