KAPOLSEK BANYUMAS AKP SUDIYONO, SH DAN RUDI CAP LANG

KAPOLSEK BANYUMAS CUP I #1

MB Brajamusti Jawara Tiket 1 Juta, Pasca Mabung Eksis di Papan Atas + Vidio

Gelaran perdana bertajuk Kapolsek Banyumas Cup I, berlangsung lancar dan meriah. Kelas murai batu, menjadi kelas yang penuh dengan persaingan sengit. Kelas bergengsi Superstar dengan bandrol 1 juta, juara satu dimenangi oleh Brajamusti yang dibayang-bayangi Limousine, Suglu, dan Zeus.

Kesetabilan murai batu Brajamusti, kembali dipertontonkan di even Kapolsek Banyumas Cup I pada Minggu 13 November yang bertempat di Polsek Banyumas. Paska mabung beberapa pekan lalu, Brajamusti berhasil eksis di papan atas. Tampil Perdana, masuk runner up di even Piala Danyonif 406 Feat Faster Chiki Purbalingga (9/10).

 

JAWARA MURAI BATU KELAS SUPERSTAR 16G TIKET 1 JUTA, BERSAMA KAPOLSEK BANYUMAS

 

Pekan berikutnya dua kali turun di Road To Anniversary GC Feat Batavia Enterprise Gombong (16/10), Brajamusti dua kali pula meretas prestasi atas dengan raihan juara 1 di tiket 500K dan juara 3 tiket 300K. 23 Oktober, Brajamusti masih bertengger di peringkat dua even Piala Wisata Guci Tegal. “Di Guci cuaca super dingin, alhamdulillah masih mau kerja dan juara 2,” ucap Dodi BM.

Menutup pekan terakhir di bulan Oktober, Brajamusti yang diturunkan sekali berhasil gaet juara 1 di tiket utama pada even Gotry Cup 2 GKTK Purbalingga (30/10). Pundi-pundi juara, kembali dikumpulkan Brajamusti di Kapolsek Banyumas Cup I. Kelas Superstar 16G yang berbandrol tiket 1 juta, Brajamusti mampu keluar sebagai jawaranya dengan duduk manis di podium 1.

 

 

Sederet prestasi Brajamusti di atas, penampilannya disaksikan langsung oleh Rudi Cap Lang sang empunya. Dengan usia Brajamusti yang masih muda, Rudi optimis kedepannya akan terus eksis di papan atas. Kepada seluruh panitia, Rudi turut mengucapkan selamat atas suksesnya Kapolsek Banyumas Cup I. “Selamat buat panitia, ditunggu Kapolsek Banyumas Cup 2,” kata Rudi Cap Lang.

Putra TU dari Tetap Usaha Karangkobar Banjarnegara, berhasil unjuk gigi di kelas Superstar 16G dengan menempatkan Suglu di podium tiga. Murai yang masih tergolong muda usia ini, di kelas Ring Hanum Trotol School keluar jadi yang terbaik. “Kelas murai ramai sekali, saya cuma kebagian 2 kelas. InsyaAllah, 20 November Suglu tampil di Linduaji Cup I Banjarnegara,” tutur Raya Aditya Putra TU. (bimun).

Seperti apa aksi Brajamusti dan Suglu di kelas Superstar 16G, berikut ini link vidionya.

 

 

TIKET 1 JUTA BRAJAMUSTI LAWAN 15 BURUNG - KAPOLSEK BANYUMAS CUP I

 

SUGLU TURUN GUNUNG RAIH KEMENANGAN DI KAPOLSEK BANYUMAS CUP 1 BANYUMAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

REKAPITULASI HASIL PENILAIAN KELAS MB SUPERSTAR, BRAJAMUSTI NO GANTANGAN 34

 

PARWOTO SUDIRDJO & RUDI CAP LANG, MB BRAJAMUSTI TAMPIL MAKSI, JUARA 1 KELAS SUPERSTAR 16G TIKET 1 JUTA

 

 

SENYUM BAHAGIA NAWI & DODI BM, MB BRAJAMUSTI EKSIS DI PAPAN ATAS

 

PUTRA TU KARANGKOBAR, MB SUGLU DUA KALI TAMPIL, RAIH JUARA 3 & 1

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: kapolsek banyumas cup i mb brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp