PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

KAPOLRESTA CUP YOGYAKARTA + DATA JUARA

MB Jetstar Juara Kelas Utama, Kapten Muda dan Boing Meroket

Gantangan Ndalem Notoprajan, kota Yogyakarta, kembali ramai dihadiri kicaumania. Peserta lokal Jogja terlihat mendominasi, hadir juga perwakilan dari luar kota seperti Klaten, Muntilan, Purworejo.

Para kicaumania mengikuti event Kapolresta Cup 1 Yogyakarta, Minggu 9 Oktober 2022. Event yang dipersembahkan oleh NZR Jogja ini menawarkan kemasan G-24 untuk semua kelas.

 

 

“Terimakasih sekali kepada semua kicaumana yang telah hadir dan meramaikannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Kita akan selalu berbenah dan memperbaiki. Harapanya, tentu ke depannya bisa lebih baik lagi,” jelas Iwan Viktori, selaku ketua DPW NZR, didampingi Eka Prasetyawan dan punggawa lainnya.

Lebih lanjut, Eka Prasetya selaku wakil ketua menyampaikan, dua pekan ke depan atau pada 23 Oktober 2022 NZR Jogja akan kembali menggelar SPM Open Fair di Taman Kuliner Condong Catur. Event ini akan membuka 11 kelas Murai Batu, 2 kelas khusus anggota, dua kelas ekor panjang, murai batu ekor hitam, dan selebihnya kelas reguler.

 

IPHAM & NOIT. JETSSTAR JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Sejumlah jago penampilannya berhasil mencuri perhatian mereka yang hadir. Salah satunya murai batu Jetstar milik Mr. Ipham. Berada di posisi agak pinggir, Jetstar tampil ganas dan menghentak. Roll tembak dan materi yang variatif dibawakan dengan panjang-panjang. Jetstar pun unggul di kelas 550K.

Noit yang selalu menggantang Jetstar mengaku kondisi Jetstar memang sedang kencang. “Tiap pekan mintannya harus diturunkan lomba. Makin sering diturunkan, makin panas dan kencang. Tenaganya seperti mesin diesel,“ ujar Ipham.

 

SYAFII. BOING ANDALKAN SUARA KERAS DAN LINCAH

 

Penampilan dengan suara lantang juga diperlihatkan murai batu Boing milik Syafii dari Prama BF. Menempati gantangan pojok paling pinggir, begitu mendapat perlawanan langsung berontak sejadi-jadinya hingga menyedot perhaitan.

Aksi mewah Boing diperlihatkan di kelas Notoprajan. Para juri pun mengganjar koncer A. Sayang saat turun kelas berikutnya, Boing yang sudah digadang-gadan kembali meraih juara, tidak jalan maksimal karena sebelahnya burung balak.

“Boing kalau ketemu sebelahnya burung balak, ya sudah, minta ampun ndak bisa kerja maksimal, malah ngejar,” jelas Syafii yang kini punya 5 pelapis murai batu yang sudah siap tempur lapangan.

 

ARIEF OKJ. KAPTEN MUDA BORONG JUARA

 

Aksi borong juara diraih murai batu Kapten Muda milik CRK-Arief OKJ. Kapten Muda begitu perkasa sehingga 4 kali berlaga semua berhasil meraih juara. Juara 1 diraih dua kali, pada sesi Kapolres dan NZR Indonsia. Sekali juara 2 kelas Notoprajan, dan peringkat 4 di kelas Jogja, karena kalah tos 2,3, 4.

Di kelas Cucak Hijau, Panglima Besar milik R3 Pontianak menggasak sekali juara 1. Panglima Besar, jago lawas yang masih tetap bertaji, melaju kencang hingga tak terkejar lawan di kelas Notoprajan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ini sejumlah event menarik di Jogja dan sekitarnya. 16 Oktober Radja Murai Indonesia, dilanjutkan SPM Open Fair pada 23 Oktober. Keduanya berlangsung di Taman Kuliner Condong Catur.

Di tempat lain, kota Muntilan menggelar PK2S feat Animal pada 16 Oktober, Option Cup Pati dengan sajian hadiah utuh diambil 1-20 juga 16 Oktober, PMM feat 4WD Tegal hadiah mobil pada 23 Oktober, Dandim Cup Sragen 30 Oktober, B90 Cup Bandungan 30 Oktober, Balekambang Kumandang Solo 13 November. [busro]

 

 

DATA JUARA KAPOLRETA CUP 1 JOGJA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PK2S FEAT ANIMAL MUNTILAN:

 

BROSUR RMI JOGJA:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

BROSUR SPM OPEN FAIR JOGJA:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

 

NDORO ACUN

 

R3 KRU. PANGLIMA BESAR REBUT JUARA 1

 

FEBRIAN ANOM. SETELAH JUARA DI KULON PROGO LANJUT JUARA 1 DISINI

 

KATA KUNCI: kapolresta cup yogyakarta mb jetstar kapten muda boing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp