MH KECIL SABET JUARA SF

KAPOLRES CUP SEMARANG

Mukidi Nyaris Kuatrik, Duta Pasundan Eksis

 

 

 

Jumat sudah kuatrik di P2-3B Boyolali, Sabtu kembali nyaris kuatrik di Kapolres Cup Semarang. Itulah penampilan jago baru love bird Arif MH Kecil SF. Minggu 19 Februari ini, Mukidi bakal kembali diturunkan di Hari Pers Nasional Magelang.

Mukidi menjadi bintang di kontes Kapolres Cup Semarang, Sabtu 18 Februari, di gantangan PPBA Ambarawa, yang berlokasi di pasar Sapi Ambarawa.  Kontes dibuka langsung oleh Kapolres Semarang.

 

 

PANITIA & TEAM JURI KAPOLRES CUP SEMARANG

 

Mukidi yang tampil konslet nyaris juara 1 sebanyak 4 kali, kalau saja di kelas Kapolsek tidak terpeleset ke posisi runner up. Selain itu, di kelas utama Kapolres, Mukidi masih bisa bertahan di posisi ketiga. Arif MH Kecil pun dinobatkan sebagai juara SF, unggul atas Kappa SF.

Sari Kawul BC yang dimotori Heri mampu menempatkan diri sebagai juara BC. Salah satu andalannya, adalah murai batu Ampera yang tampil gemilang. Dukungan untuk Sari Kawul BC antara lain juga datang dari Anas Naswa Jogja, yang sebelumnya cukup lama menepi dari dunia lomba burung. Anas mengusung cendet Achiles, yang langsung melesat ke posisi 1, 3, dan 4.

 

HERI SARI KAWUL. MB AMPERA NYERI

 

Cucak hijau Pindad milik Hendy Joss Semarang juga tampil menawan di kelas utama Kapolres. Menurut Bambang Lodoyo yang mengawal, sebelumnya Pindad juga tampil oke sekali di Plaza Cup, namun harus puas menduduki runner up di bawah New Rimba Sakti, kemudian merebut juara 1 di Borobudur Berkicau, dengan team juri Radjawali Indonesia.

Lambang Ambarawa yang menurunkan cucak hijau The Moon juga meraih sekali juara 1 di kelas Wakapolres. Menurut Lambang, dibandingkan musuhnya yang full 62 gantangan, The Moon diklaim memiliki lagu paling merdu. 

 

 

Sementara itu, Rifki Konde, salah satu kepercayaan Mr. Prio, mengibarkan bendera Duta Pasundan. Sejumlah jagoannya menang dan membuat nama Duta Pasundan cukup eksis. “Kami memang nyantai, tidak mengejar Juara Umum, yang kami kejar itu dukungan. Alhamduillah banyak teman-teman yang turun di sini berencana berangkat ke Bandung 16 April besuk,” ujar Konde.

Seusai lomba, para pegiat PPBA langsung merayakan kegembiraan karena juga bertepatan dengan perayaan Anniversary yang pertama. Kue dan lilin pun sudah disiapkan untuk ditiup bersama-sama.

 

JUARA KAPOLRES CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RIFKI KONDE, KIBARKAN BENDERA DT PASUNDAN

 

BAMBANG LODOYO DKK. CH PINDAD MEMUKAU 

 

LAMBANG AMBARAWA. CH THE MOON PALING OKE LAGUNYA

 

ANAS NASWA JOGJA. MONCER BERSAMA CENDET ACHILES

 

SARI KAWUL BC, JUARA UMUM

 

TIUP LILIN PERINGATI ANNIVERSARY KE-1

 

KATA KUNCI: kapolres cup semarang 18 feb ppba ambarawa arif mh kecil sari kawul bc anas naswa heri sari kawul ch the moon ch pindad lb mukidi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp