NDARBOY GANK SF. CH EVOLUTION NYARIS HATRIK

KAPOLRES CUP KLATEN, #2

Kembali Borong Juara, Ndarboy Genk SF Makin Disegani di Area Solo - Jogja

Setelah minggu lalu keluar sebagai Juara Umum SF di Sriwedari Berkicau 2023, Ndarboy Genk SF makin disegani di Area Solo - Jogja dengan memborong sejumlah gelar juara di Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC. Gaco mana saja yang moncer kali ini?

Sebagai pendatang baru di dunia lomba burung berkicau, keikutsertaan Ndarboy Gank SF di event-event bergengsi merupakan bukti keseriusan tim asal Jogja ini. Menggandeng Teddy sebagai striker, team yang dimotori oleh Rendy Jerk ini ambil bagian di Sriwedari Berkicau 2023 dan Kapolres Cup Klaten, dua event bergengsi di Solo Raya.

 

 

 

Nama Ndarboy Genk SF mulai melejit dan menjadi topik pembicaraan setelah minggu lalu keluar sebagai juara umum SF di Sriwedari Berkicau 2023. Di even PBI Cabang Surakarta ini, Ndarboy Gank SF diperkuat oleh Matahari Sakti, Suka Cita, Bhisma, Restu, dan lain-lain.

Di Kapolres Klaten Cup Feat Pradana BC yang menggunakan juri-juri Barometer Indonesia, Ndarboy Gank SF kembali mencoba peruntungan dan adu kualitas di salah satu even bergengsi di Solo Raya ini bersama Matahari Sakti, Bhisma, Pejuang Asmoro, dan Evolution.

Penampilan maksimal Matahari Sakti di kelas Murai Batu Barometer A berhasil mengantarkan gaco yang dikawal oleh Teddy ini keluar sebagai pemenang. Tampil konslet, murai batu ekor putih ini tampil garang dengan power dan volume yang lumayan berasa. Sebagian besar penonton pun mengakui kalau kelas ini miliknya Matahari Sakti, sang fenomenal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan Bhisma di kelas utama Murai Batu Kapolres, Ndarboy Gank SF harus puas di podium ketiga dan harus mengakui keunggulan Laknat (Sultan SF Jambi) dan Hammas (H. Dona Garasi). Tampil impresif di awal sampai pertengahan, Bhisma agak kedodoran di akhir penilaian karena angina lumayan kencang.

Di kelas Murai Batu Barometer B, nama Ndarboy Gank SF kembali berkibar bersama murai batu Pejuang Asmoro. Bersaing sengit dengan Carolina (Mr. Andang Gemilang SF) dan Galaxy (Ryan Berlian BF), murai batu ekor putih ini keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer.

Selain meraih prestasi di kelas murai batu, Ndarboy Gank SF berhasil menunjukkan dominasinya di kelas cucak hijau melalui Evolution. Turun di kelas Cucak Hijau Materi B, Evolution keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Fenomenal (Yopie Purbalingga) dan Predator (Maksum).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil impresif di kelas Cucak Hijau Gaya A, Evolution berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Evolution nyaris meraih hatrik setelah kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Gaya B dan finish di peringkat kedua. Keberhasilan Evolution memborong juara ini menjadi bukti apabila amunisi Ndarboy Gank SF makin komplit, tak hanya murai batu saja.

Hasil positif yang didapatkan dalam dua minggu beruntun ini membuat Ndarboy Gank SF makin disegani oleh kicau mania tanah air, khususnya Solo - Jogja. Apakah Ndarboy Gank SF akan kembali mengibarkan namanya di daerah-daerah lain, kita tunggu saja!

Sejumlah even bergengsi akan hadir dalam waktu dekat antara lain Piala Kerajaan Kediri 3 (26/11), Lawu Fiesta IV (03/12), Piala Ketua SMM (10/12), Anniversary Eleven Feat PBI Semarang (17/12), Piala Akaratu Klaten (24/12), dan lain-lain. [asept, maltimbus]

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP FEAT PRADANA BC, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA GUBERNUR DKI JAKARTA

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten ndarboy gank matahari sakti evolution

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp