YOSI MASTER 88 (TENGAH), KETUA PANITIA

KAPOLRES CUP KLATEN 2 JULI

Penjurian Fairplay, Tiket 200 Ribu Hadiah 3 Juta

 

 

Yosi Master 88 dan kawan-kawan akan menggelar kontes akbar Kapolres Cup Klaten, Minggu 9 Juli. Kemasan cukup menantang, dengan kelas utama tiket 200 ribu hadiah 3 juta. Tropi cantik disiapkan untuk juara 1-3.

Even dengan juri-juri terpilih independen ini akan digelar di alun-alun kota Klaten. Akan bertindak sebagai ketua pelaksana adalah Mahendra Papamuda, yang sebelumnya pernah berpengalaman memimpin even Piala Kopassus beberapa tahun yang lalu.

 

MAHENDRA (KEDUA DARI KANAN), KETUA PELAKSANA

 

Bonus menarik sudah menanti. Seperti ada pakan jangkrik Omega Vit yang kini jadi buruan para pemilik burung pemakan seranggga, juga ada pakan burung Topsong untuk tiap tiket selama persediaan masih ada. Dukungan dari berbagai pihak khususnya kicaumania Solo Raya, Jawa Tengah, dan DIY sudah mengalir deras.

Kelas unggulan seperti love bird, akan membuka 7 kelas umum/dewasa dan ada kelas khusus Paud atau Balibu. Kenari juga dibuka cukup banyak, 2 sesi Bebas Standar, dan 3 Sesi Kalitan Standar. Murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, dan anis merah masing-masing 2 kelas.

Panitia juga membuka juara umum BC dan SF, masing-masing mendapatkan uang pembinaan 500 ribu dan 200 ribu, dilengkapi tropi eksklusif. INFORMASI LEBIH LENGKAP, silakan simak brosurnya, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten yosi master 88 mahendra papamuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp