JOKO BONITA. REBUT JUARA UMUM, DT BOYOLALI CUP 4 GELAR LOMBA 15 JULI 2018

KAPOLRES CUP II KEBUMEN #2

Gaet 1.193 Kontestan, Duta Boyolali Cup 4 Juara Umum

Kehadiran Duta Boyolali Cup 4 di even Kapolres Cup II Kebumen pada Minggu, 8 Juli 2018, akhirnya menuai sukses. Didukung sejumlah burung handal dari lintas kota, tim yang dipimpin langsung oleh Joko Bonita ini berhasil mendominasi juara di berbagai kelas.

Jago-jago handal yang tergabung dalam Duta Boyolali Cup 4 di antaranya ada kenari Jamal, tledekan Janoko, love bird Badut milik Tohar Purwokerto, Wisanggeni milik Eksa, dan Garage milik H. Hendrawan. Masing-masing menuai sekali juara 1 di kelasnya.

 

 

H TAUFIK BBF. KINERJA MB SUTUT BOGEM SEPERTI MESIN DIESEL

 

Sedangkan di kelas murai batu, Sutut Bogem milik H. Taufik BBF sukses menyumbangkan kemenangan bagi Duta Boyolali Cup 4 dengan menuai juara 1, 2 dan 3, turut. Murai batu satu ini memang memiliki tipikal mesin diesel, makin digeber makin bagus penampilannya, tanpa kendor sedikit pun.

Di Bupati Cup 2 Banjarnegara, 15 Juli mendatang, H. Taufik akan full team menurunkan sejumlah gaconya, baik di kelas murai batu maupun kelas lainnya. “Mudah-mudahan semua dalam kondisi terbaik dan tampil maksi. Insya Allah mampu unjuk gigi,” ungkap H. Taufik.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Keperkasaan Joko Bonita dan rombongan yang juga akan menggelar lomba pada 15 Juli, tak terbendung oleh lawan-lawannya. Akhirnya, Duta Boyolali Cup 4 dinobatkan sebagai juara umum bird club. “Terima kasih dukungan dan support dari rekan-rekan. Saya tunggu di Boyolali Cup 4,” undang Joko Bonita.

Di kategori single fighter, gelar juara umum diraih kontestan dari Boyolali yang menamakan diri Edan Bebas SF. Zaqi BF dari New Gripit Enterprize Banjarnegara, sukses menempatkan love bird Mega di peringkat dua membayangi Garage milik H. Hendrawan.

 

UKYAT SF. MB ARTA JADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Ukyat SF yang mengandalkan murai batu Arta, lajunya tak terbendung di kelas Kapolres dengan raihan juara 1. Cucak jenggot Gladiator milik Dani Rubes BC 5758 Brangkal, juga eksis di papan atas dengan menggaet juara 1. Prestasi ini membuat Dani pede turun di Bupati Cup 2 Banjarnegara.

Cucak hijau Slento milik Hari BF Banjarnegara yang kebagian tiket di dua kelas, mampu bertengger di peringkat 2 dan 4. Slento harus mengakui keunggulan Tawon Ndas milik Gus Tompel dari Seduluran SF Bojongkoneng yang kokoh di peringkat 1 kelas Kasat Reskrim.

 

DIPANDU 2 MC KONDANG, YUDIS LARUSSO & ASEP DM

 

Dipandu duet MC kondang Yudis Larusso dan Asep DM, secara keseluruhan lomba yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 ini berjalan lancar, tertib, bersih dari komplain, dan sukses menggaet 1.193 kontestan yang datang dari berbagai kota.

“Mewakili seluruh panitia yang bertugas, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania dan kerja samanya sehingga tercipta lomba yang tertib. Selamat bagi para jawara, dan tetap semangat bagi kicaumania yang belum juara. Sukses ini, milik kicaumania Kebumen,” tutur IPTU Tejo Suwono.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP II KEBUMEN, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

ARZAK MICHAEL SOPONTHONK UNGARAN. TURUT SUKSESKAN KAPOLRES CUP II KEBUMEN

 

DANI. CJ GLADIATOR EKSIS DI PAPAN ATAS, SIAP KE BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

EDAN BEBAS SF BOYOLALI. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

HARI BF. 2 KALI TAMPIL, CH SLENTO GAET JUARA 2 DAN 4

 

LB GARAGE MILIK H HENDRAWAN. TAMPIL MAKSI DI KELAS PAUD PEMULA KASAT LANTAS A

 

SARI AWAN. FOKUS DI BAGIAN HADIAH

 

SEDULURAN SF BOJONGKONENG. CH TAWON NDAS UNGGUL DI KELAS KASAT RESKRIM

 

ZAQI BF. NEW GRIPIT ENTERPRIZE FULL TEAM DI BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

KATA KUNCI: kapolres cup ii kebumen duta boyolali cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp