DT BOYOLALI CUP IV JUARA UMUM, 15 JULI 2018 JADI TUAN RUMAH

GEBYAR IDUL FITRI GSB BOYOLALI

KN King Tampil Apik, LB Kenes, LB Balarama, dan MB Soendigong Berjaya, Edan Bebas SF dan DT Boyolali Cup IV Juara Umum

Pertarungan penuh silaturahmi para kicaumania Solo Raya tersaji indah di Gebyar Idul Fitri GSB Boyolali pada hari Rabu 913/6). Even dengan penjurian Oriq Jaya ini ditutup dengan kemenangan Edan Bebas SF dan DT Boyolali Cup IV sebagai juara umum.

Duta Boyolali Cup IV yang dimotori Joko Bonita sukses meraih gelar juara umum BC setelah mengumpulkan poin terbanyak. Salah satu jagoan pendulang poin bagi kemenangannya adalah Balarama. Love bird milik Sigit Kedung Mulyo Klaten ini berhasil menang di kelas Love Bird Bebas Oriq Jaya A dan B (double winner).

 

 

EDAN BEBAS SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Ada pun Edan Bebas SF sukses membawa pulang gelar juara umum single fighter setelah Kenes berjaya di kelas love bird, Soendigong di kelas murai batu, James Bond di kelas kenari, dan beberapa lainnya.

Penampilan Kenes kali ini tergolong mengejutkan. Bertarung dengan love bird berkaraktek konslet, Kenes yang bekarakter fighter ternyata tidak ciut nyali. Bahkan penampilannya yang ngedur dengan durasi panjang dan volume tebal sukses mengantarkanya meraih podium pertama di kelas utama love bird, kelas Love Bird Superstar.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Murai batu Soendigong milik Oyek Boyolali yang dikenal sebagai langganan juara, lagi-lagi tampil apik dengan seabrek lagu mewah yang dibawakan dengan ngeroll-nembak. “Belum mau turun bulu, jadi kita maenkan lagi, sekalian silaturahmi. Alhamdulilah, masih kebagian koncer A,” ungkap Oyek Boyolali.

Nama King dan James Bond orbitan Eko dari Duta NzR Salatiga sukses menjuri perhatian penonton dan juri. Tampil ngedur dengan gaya gela-gelo yang menjadi ciri khas keduanya, membuatnya meraih nomor-nomor kecil di kelas kenari.  Bahkan James Bond sukses meraih gelar juara 1 di kelas utama, kelas Kenari Bebas Superstar.

 

MB SOENDIGONG MILIK OYEK TAMPIL MEMUKAU, JUARA 1

 

Secara keseluruhan, even ini terbilang sukses. Tidak hanya kicaumania dari Boyolali saja yang hadir, tetapi juga dari Klaten, Salatiga, Sragen, dan Solo. Susilo selaku ketua DPW Oriq Jaya dan Galang selaku panitia lomba pun mengaku puas dan berterima kasih kepada peserta.

“Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung. Ijinkan juga kami mewakili segenap panitia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Susilo menutup gelaran hari itu.

 

LB KENES. TAMPIL TAK TERDUGA, JUARA 1 KELAS UTAMA

 

DT NZR. MR EKO BERHASIL BERSAMA KENARI JAMES BOND & KING.

 

LB BALARAMA, NYARIS HATRIK

 

 

SUASANA LOMBA DI KELAS LOVE BIRD

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU

 

PANITIA BAGI DOORPRICE KAMBING

 

PANITIA. SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

 

KATA KUNCI: oriq jaya boyolali susilo superstar love bird balarama murai batu soendigong kenari james bond duta boyolali cup 4 duta nzr salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp