KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, #2: Dua Pekan Berturut-Turut Juara, MB Idola Siap Mengancam 2021 + VIDIO

Idola, jago baru milik WW Angga benar-benar semakin memberikan sinyal bakal mengancam jago-jago mapan di putaran lomba 2021 ini. Jago yang masih baru ini, dalam dua laga awal langsung melesat tinggi.

Ari Krupuk, yang dipercaya mengurusnya, sudah tersenyum lebar saat pekan lalu meraih juara 1 dan 2 di SMM Tukul Arwana Gresik, 4 April 2021 yang lalu. Berselang sepekan, Ari kembali membawanya ke Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau. Hasilnya sama, juara 1, 4, dan 2 lagi.

 

 

ARI KRP. MB IDOLA JUARA KELAS MURAI BATU ROBERT PANTAU

 

Padahal, baik di SMM Gresik maupun di Kampung Ulu Cup 1, Idola harus menghadapi lawan-lawan tangguh yang datang dari berbagai kota. Ini menunjukkan kualitas dan perfoma Idola memang di atas rata-rata.

“Cukup bangga dan puas dengan penampilannya. Sudah bisa stabil meski kami optimis ini bisa digas lebih garang lagi lagi, dan dari sesi pertama ke yang berikutnya juga kita harapkan masih tetap bikin lawan klepek-klepek,” harap Ari.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Ari Krupuk, Idola adalah burung baru yang didapatkan di gantangan Kronggahan Yogyakarta, belum lama ini. Dengan demikian, ini sekaligus meluruskan sedikit salah paham sebagian kicaumania yang mengira Idola adalah Tuan Muda Jr yang berasal dari Triyanto Karawang.

“Memang, awalnya Tuan Muda Jr itu mau kita ganti namanya jadi Idola, tapi burung sekarang belum sepenuhnya siap, makanya dalam dua event terakhir kita ganti burung baru yang ini, yang lebih siap. Beberapa teman memang sudah tahu atau dengar rencana ini, jadi ya bisa dimaklumi kalau kemudian ada sedikit salah paham. Jadi, bersama ini saya pengin meluruskannya,” terang Ari Krupuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Idola masih muda, baru dua kali ganti bulu, sehingga masa depannya masih panjang. Pola rawatan dan setingan masi mengikuti seperti di pemilik lama. “Sedikit perubahan hanya untuk menyusuaikan lokasi yang berubah saja, secara garis besar masih ikut rawatan sebelumnya,” jelas Ari.

Ari Krupuk juga semakin bahagia karena jago lainnya, Jaya Baya, di hari yang sama juga meraih juara 1 di Latpres Srowolan Sewon. “Dibawa tetangga ke Srowolan, syukur sudah mau tampil dan juara 1 di tiket 70 ribu. Ini juga jadi penampilan perdana Jayabaya setelah rampung mabung,” imbuh Ari.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, anis merah, kacer, hwamey oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dengan telah siapnya Idola, Jayabaya, dan dalam waktu dekat juga Tuan Muda Jr, Ari pun akan memiliki semakin banyak pilihan untuk menurunkan jago-jagonya di event-event pilihan tahun 2021 ini. Tuan Muda Jr, mungkin juga akan ganti nama, tapi akan ditentukan kemudian.

“Pertama, tentu burung yang paling siap, terus juga menyesuaikan dengan pakem EO yang pengin kita ikuti. Misalnya, para juri di EO tersebut lebih selera pada burung yang suka mengayunkan pukulan keras atau yang tipe ngerol, lebih menekankan variasi dan kemerduan lagu atau lebih pada power atau volume. Tentu juga ada pertimbangan lain, misalnya feeling burung mana yang bakal membawa hoki,” imbuh Ari lagi.

 

 

DATA JUARA KAMPUNG ULU CUP 1, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM TUKUL ARWANA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI IDOLA DI KAMPUNG ULU CUP 1:

 

 

KATA KUNCI: kampung ulu cup i idola ww angga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp