JUARA UMUM BC DIREBUT DING BERADING BC

KAMPOENG RAMBUTAN BENGKULU

Mitranda SF dan Ding Berading Naik Podium Terhormat

Mitranda SF dan Ding Berading merebut juara umum SF dan BC di gelaran Kampoeng Rambutan BC Bengkulu, Minggu 6 Oktober 2019. Moncer di kelas Love Bird Loss, Sonic dan Glora menjadi kunci kemenangan Mitranda SF.

Kompetisi ketat di kategori SF dan BC terjadi di Latpres Kampoeng Rambutan BC Bengkulu. Sejumlah skuad yang diturunkan Mitranda berhasil mengisi podium puncak. Diantaranya adalah Sonic, Glora yang moncer di kelas Love BIrd Loss A dan B, serta Konate yang sukses meretas prestasi emas di kelas Kenari.

 

 

JUARA SF DIREBUT MITRANDA SF

 

SF lain yang juga mengincar juara umum SF adalah Lengkuas SF dan Recky R. Kedua pemain punya kans menang caukup besar, karena gaco mereka juga moncer di podium atas. Wawan dari Lengkuas SF sukses di kelas Love Bird Baby Loss, sedangkan Recky R dari Ping Boy SF moncer di kelas Murai Batu Ring. Namun, kedua pemain masih kalah dalam jumlah poin.

Di kategori BC, Ding Berading bukan melenggang dengan mudah. Karena ada beberapa BC yang juga mengejar podium terhormat. Diantaranya ada Menara BC yang moncer di kelas Murai Batu Eksekutif Loss, juga DB BC yang sukses di kelas Konin.

 

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran Kampung Rambutan BC setiap hari Sabtu Sore. Kami selaku panitia akan terus menyajikan gelaran terbaik. Setiap kelas masih tetap banjir bonus," kata Fredhy zhypenk, Ketua Kampoeng Rambutan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU TERBAIK DIRAIH CAPTEN MILIK RICKY S DARI PING BOY SF

 

JUARA KACER TERBAIK

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU

 

 

JUARA KELAS KACER BINTANG

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kampoeng rambutan bengkulu mitranda sf ding berading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp