PANITIA

FESTIVAL BURUNG KAMPOENG RAMBUTAN BENGKULU

MB Kaja dan Kacer Supermen Raih Supremasi

Pentas kicauan di Bengkulu relatif semarak. Di Festival Burung Kampoeng Rambutan, Bengkulu, Sabtu 31 Agustus 2019, Kaja merajai kelas Murai Batu, sementara di kelas Kacer menjadi milik Supermen.

Kehebatan Murai Batu Kaja andalan Adit dari Bengkulu di kelas Murai Batu Bintang tidak bisa diusik lagi. baik oleh Karjo yang dikawal Kim daker dari Bengkulu serta Tabot andalan Budiman dari Bengkulu. Tim Juri sepakat memberikan prestasi teratas kepada Kaja.

 

 

 

Di kelas Kacer, Supermen yang jadi andalan Rendy juga tidak menemukan sandungan berarti untuk naik ke podium utama. Ratu memang sempat menyulitkan Supermen di awal laga, namun di akhir penialain, aksi Supermen yang relatif stabil membuat tim juri tak goyah untuk menghadiahi Supermen nilai tertinggi. Jabrix yang diusung Dody dari Mokode juga harus puas mengisi podium tiga.

Di kelas Love Bird Bintang, Seroja andalan Yofie dari Hora BC menunjukkan performa terbaiknya. Gaco ini tidak hanya rajin, tapi juga punya durasi mewah yang membuat nilainya melambung.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Seroja berhasilmemimpin di kelas Love Bird Bintang diikuti Ring GE orbitan Indra dari Bengkul serta Avatar milik Juliam dari Sukarami. Di kelas Bebas Aksi, keangkeran Lampir sulit ditundukkan oleh rival-rivalnya. Tuyul dan Salsa harus puas mendampingi di belakangnya.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird mania yang hadir di Festival Burung Kampoeng Rambutan. Ikuti terus gelaran kami setiap hari Sabtu sore," kata Fredhy Shypenk, Ketua gelaran ini.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER FAVORIT

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BINTANG

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY PROSPEK

 

JUARA DI KELAS KAPAS TEMBAK FAVORIT A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS KAPAS TEMBAK FAVORIT B

 

JUARA DI KELAS KENARI CAMPURAN A

 

 

JUARA DI KELAS KENARI B

 

JUARA DI KELAS KONIN BIO KROTO

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: festival burung kampoeng rambutan bengkulu mb kaja kacer supermen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp