PETAL BORONG 4 GELAR DI USIA 10 TAHUN.

KAMIS SPESIAL SKM KOBLEN – SURABAYA

Tua-Tua Keladi CH Petal Nyaris Kuatrik, MB Rojo Sakti Bawa Pulang 2 Piala

Pada usia 10 tahun cucak hijau Petal selalu rajin meraih prestasi dengan membawa pulang 4 piala pada gelaran Kamis Spesial gantangan SKM Koblen Surabaya Kamis, 1 Desember 2022. Sedangkan murai batu Rojo Sakti stabil menduduki tangga juara.

Tidak salah jagoan milik P Beki dar Diva BC dijuluki tua-tua keladi, karena pada usia 10 tahun tidak pernah rajin untuk meraih prestasi. "Sebelumnya saat lomba di gantangan Dewa 99 dia bisa meraih 6 trophy kejuaraan," bangganya kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Burung berusia 10 kali urakan ini, setiap kali berlomba tidak pernah zonk. Bermain 4 sesi, Petal benar-benar bisa menyenangkan sang pemilik burung dengan menggondol 4 gelar sebagai juara 1, 1, 3 dan 3.

Gaya jamtrok dibarengi roll tembak panjang-panjang dengan lagu kenari dan tengkeknya, juri langsung terpukau dengan aksi Petal untuk mentasbihkan sang juara di kelas utama cucak hijau A unggul atas Samson dan Sinden.

 

JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU DIAMANKAN OLEH PETAL.

 

Masih tampil apik pada dua sesi selanjutnya, Petal masih bisa mempersembahkan 2 gelar lagi untuk Diva BC dengan berada di posisi ketiga sebanyak dua kali. Pada sesi terakhir, Petal kembali mempertontonkan kehebatannya sebagai burung sarat juara dengan meraih podium utama yang kedua kalinya.

Prestasi ini membuat P Beki berkeinginan untuk memainkan jagoannya di gantangan Sultan Malang. "Sudah banyak gelar yang dia peroleh diberbagi gantangan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, kini giliran kota dingin Malang yang akan kita kunjungi," jelasnya.

 

SINDEN KUNCI SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU C.

 

Murai batu Rojo Sakti milik Yestoya dari YTY Team tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba di gantangan SKM Koblen Surabaya, untuk membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 4. "Puji Tuhan keberuntungan selalu menyertai dia setiap kali berlomba disini," ucapnya.

Mengandalkan show yang bagus diikuti tembakan burung-burung kecil yang diulang berkali-kali, Rojo Sakti berhasil mengunci satu podium di posisi runner up di kelas utama murai batu A. Penampilannya sedikit menurun pada sesi murai batu D, membuat Rojo Sakti harus puas berada di posisi ke-4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi penutup lomba, penampilan Rojo Sakti benar-benar bisa memikat hati penonton dan dewan juri. Tampil paling mencolok diantar gaco-gaco yang lain, tanpa ragu juri memberikan koncer A untuk Rojo Sakti.

Sementara murai batu Singo Barong milik Wasis dari Sinom 95 SF, juga ikutan tampil apik untuk mengamankan 2 gelar sebagai juara pertama dan ketiga di kelas murai batu C dan murai batu A.

 

YESTOYA BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4 LEWAT GACONYA ROJO SAKTI.

 

Begitu juga dengan Antasena milik Sarang Tawon SF, dari dua kali penampilannya Antasena nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Pada kelas utama murai batu B, Antasena harus bertarung ketat dengan Anak Sakti dan Oasis untuk bisa menduduki podium utama.

Ketika bertarung di kelas murai batu D, Antasena harus mengakui kehebatan Anak Sakti milik Abah Mardas dari Idola BC. Hingga harus puas berada di posisi kedua, sang jawara direbut oleh Anak Sakti. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAMIS SPESIAL SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SINGO BARONG MENGGONDOL JUARA 1 DAN 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ANTASENA NYARI MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

SAPU ANGIN JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya ch petal mb rojo sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp