SUASANA KAMIS MANIS JANGKAR, LB Raja Naga rajai kelas love bird.

KAMIS MANIS JANGKAR

LB Raja Naga Hatrik, Luis Figo Puncaki Kenari

 

 

Tampil ngotot dengan durasi ngekek panjang, love bird Raja Naga menyapu bersih tiga kelas love bird di  kontes Kamis Manis Jangkar, Kamis 30 Maret. Luis ternyata langganan juara di gantangan Jangkar.

Di gantangan Jangkar yang berlokasi di Lapangan Bogowonto, Surabaya, nama Raja Nagga memang sudah tak asing. Jagoan milik El Nasa dari Heroes ini memang sudah menjadi pelanggan juara.

Sementara itu di kelas Kenari, salah satu pasukan dari Monster Army menjadi bintang di dalamnya. Januar Dani yang membawa gaco andalannya Luis Figo dan Nesta  membawa tropi pertama di Kenari A dan tropi ketiga di Kenari B.

 

DANY MONSTER ARMY, Kenari Luis Figo dan Nesta koncer di Kelas Kenari A dan B.

 

"Hari ini Monster Army menyebar pasukan di berbagai gantangan dan kebetulan saya yang mewakili di gantangan Jangkar. Figo sudah sering juara di sini dan semoga masih terus diberikan konsistensi juaranya," ujar Dani, salah satu personil Monster Army.

Sekadar mengingatkan nih untuk kicau mania yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya, kontes rutin dari Jangkar dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis sore. Kontes spesial hari Minggu digelar mulai pagi hari.

"Sebelumnya saya berterima kasih untuk kicau mania yang sudah hadir di kontes rutin Jangkar pada Kamis ini. Jangan lupa hari Minggu 2 April besok ada agenda Kontes Spesial, tentunya akan ada kejutan menarik dari kami," tutup Dedie sang ketua pelaksana Jangkar.

 

JUARA KAMIS MANIS JANGKAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kamis manis jangkar raja naga monster army

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp