AKSI FULL SUJUD ANTARKAN ALIBABA MERAIH HATRIK.

KAMIS M1 SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Alibaba Jadi Bintang Lapangan, CH Dasendria Pertama Kali Main 4 Sesi

Murai batu Alibaba lewat aksi sujudnya bisa menjadi bintang lapangan dengan menggondol hatrik serta membawa pulang 5 gelar kejuaraan pada Kamis M1 Spesial gantangan SKM Koblen - Surabaya Kamis, 5 Januari 2023. Sedangkan cucak hijau Dasendria, untuk pertama kalinya bermain 4 kelas.

Tampil gemilang lewat aksi full sujud dalam lima sesi yang dimainkannya, Alibaba milik Muslimin atau yang biasa di panggil Cak Imin dari Krucil BC. Berhasil menyabet tiga kemenangan plus juara 2 dan 3.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bertarung ketat di sesi pembuka lomba murai batu SKM, pertempuran gaya sujud dengan tembakan antara Alibaba dan Begundal milik Ardi Polda dari Surabaya. Membuat keduanya mendapatkan bendera yang sama dari dewan juri, hingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos yang dimenangkan oleh Alibaba.

Penampilan sedikit menurun yang diperlihatkan oleh Alibaba pada sesi murai batu A, membuatnya harus puas berada di posisi ketiga sang juara diamankan oleh Vabio milik H Ali dari Rayap Laut SF.

 

TIM KRUCIL BC BORONG BANYAK GELAR BERKAT ALI BABA.

 

Kembali tampil konsisten dan paling menonjol di kelas murai batu B, Alibaba bisa mengunci kemenangan yang kedua unggul atas Siliwangi milik H Ali dari Rayap Laut SF dan Senopati milik Ardi Polda dari Surabaya yang berada diperingkat kedua dan ketiga.

Masih tampil konsisten disesi selanjutnya, Alibaba harus puas berada di posisi kedua kalah dari Arcil milik Anti Karat dari Duta PMBS yang juga ikutan tampil bagus. Cak imin semakin percaya pada jagoannya, Alibaba kembali bermain di kelas murai batu D.

 

VABIO MENCURI SATU KEMENANGAN

 

Hasilnya, untuk yang ketiga kalinya Alibaba berhasil menduduki podium utama sebagai sang juara. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Janam milik Tian dari New Elite BC.

Untuk pertama kalinya Djimbe dari Adap Asor SF memainkan jagoannya Dasendria sebayak 4 sesi dengan meraih juara 1, 2 dan 4. "Ini rekor buat dia, bermain 4 kelas bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan," kata Djimbe dengan bangga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Langsung menggebrak disesi awal, Dasendria berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A. Diikuti oleh Suka-Suka milik H Rizal dan Demit milik Tony KBC dari Legend SF di peringkat kedua dan ketiga.

Kembali turun di kelas cucak hijau B dan D, Dasendria masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan merebut juara 2 dan 4. Pada sesi terakhir cucak hijau SKM, penampilan Desandria kurang maksimal karena hari menjelang malam. "Kamis kemarin kita zonk bermain tiga kelas, karena dia tidak cocok kalau bermain di cuaca mencung atau hujan," terang Djimbe.

 

DASENDRIA PERTAMA KALI MAIN 4 KELAS.

 

Sedangkan Acil milik Pren dari Surabaya yang juga sering meraih juara diberbagai gantangan di wilayah Surabaya, berhasil meraih dua kemenangan plus mendapatkan bonus setelah juara di kelas cucak hijau SKM. "Dalam beberapa bulan ini, dia jarang sekali zonk, selalu membawa hasil yang maksimal dalam setiap kali berlomba," bangga Pren.

Gaya hyper dengan berondongan lagu yang komplit, Acil bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau C mengalahkan Kasus dan Gombes yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

PREN ANTARKAN ACIL MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Nyaris meraih kemenangan di kelas cucak hijau E, Acil harus puas berada di posisi runner up kalah dari Alpard milik Lukman dari Sidotopo. Pada sesi terakhir kelas cucak hijau SKM, kembali Acil bisa mempersembahkan juara pertama sekaligus mendapatkan bonus dari panitia lomba.

Untuk pertama kalinya kelas cendet bisa memainkan 4 kelas selama gelaran SKM Koblen Surabaya. "Karena minatnya kurang kalau latberan, terpaksa saya iming-imingi bonus agar cendeter mania mau bermain disini," ucap Abah Wilson.

 

 

Pada 4 sesi yang dilakoninya tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pluto milik Sarang Tawon SF dan Pablo milik Juragan Eror dari Kandang Babat BF sama-sama bisa meraih 2 gelar sebagai juara 1 dan 2.

Pluto menjadi jawara pada sesi awal unggul atas dua pesaing terdekatnya Anak Hilang dan Krisna yang berada di posisi kedua dan ketiga. Pada sesi kedua, giliran Pablo yang berhasil menyodok di puncak podium untuk mengagalkan ambis Pluto meraih dua kemenangan di kelas cendet B.

 

CENDET PLUTO BAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Selanjutnya Kerina milik Sumbri dari Acing SF yang berhasil memuncaki di kelas cendet C. Untuk sesi pamungkas kelas cendet SKM yang mendapatkan bonus, nama Katana milik Luky dari GM SF mampu menjadi sang juara dengan menduduki posisi pertama diikuti oleh Pablo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAMIS M1 SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KATANA PEMENANG SESI CENDET SKM.

 

 

KATA KUNCI: kamis m1 spesial g-24 skm koblen surabaya mb alibaba ch dasendria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp