ALIBABA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA KELAS MURAI BATU SKM.

DATA JUARA KAMIS M1 SPESIAL G-24 SKM KOBLEN, KAMIS, 5 JANUARI 2023

Murai batu Alibaba Milik Muslimin dari Krucil BC menjadi bintang lapangan dengan menggondol hatrik serta membawa pulang 5 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 3 pada Kamis M1 Spesial gantangan SKM Koblen - Surabaya Kamis, 5 Januari 2023.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Acil milik Pren dari Surabaya, sama-sama bermain 5 sesi Acil bisa mempersembahkan dua kemenangan sebagai juara 1, 1, 2 dan 5. Sedangkan cucak hijau Dasendria milik Djimbe dari Adap Asor SF, untuk pertama kalinya bermain 4 sesi untuk meraih juara 1, 2 dan 4.   

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

  

Pada kategori cendet tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pluto milik Sarang Tawon SF dan Pablo milik Juragan Eror dari Kandang Babat BF sama-sama bisa meraih 2 gelar sebagai juara 1 dan 2. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARCIL KUNCI SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU C.

 

DASENDRIA KEMBALI KE JALUR KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NGANO DUDUKI POSISI KEDUA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PABLO JAWARA SESI KEDUA CENDET B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 spesial g-24 skm koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp