YUDA SINO & ANAK, Mampu meraih nyeri pada kelas Kenari lewat Ozil.

KAMIS JANGKAR SURABAYA

Ozil Sapu Bersih Kenari, LB Sambalado Nyeri

 

 

Kicau mania Surabaya kembali meramaikan kontes rutin dari Jangkar,  Kamis 6 April ini. Meski kebanyakan pemain pemula lokal, acara yang berlangsung di lapangan Bogowonto, Surabaya ini tetap ramai dan seru untuk dinikmati.

"Hari Kamis memang kebanyakan yang tampil para pemain pemula daerah sini. Kami sangat welcome dengan mereka karena di sini juga menjadi wadah para pemula untuk tetap pede menampilkan gaconya," cetus Dedie, ketua pelaksana Jangkar.

Kenari Ozil tampil memukau. Sangat gacor dengan durasi panjang, hingga mampu mengalahkan Mocacyno milik Sindhu. Dua kelas kenari yang dibuka panitia, juara disapu bersih oleh Ozil.

Di kelas Love Bird yang masih menjadi primadona warga kota Pahlawan, juga menyuguhkan pertarungan menarik. Love bird Sambalado yang dibawa Mr Jhon tampil prima. Kelas A dan B pun juaranya berhasil direbut oleh Sambalado dengan koncer mutlak.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD, LB Sambalado koncer mutlak di LB A dan B.

 

Tak kalah seru dan sengit, laga di kelas Anis Merah. Kicauan stabil dari awal digantang hingga proses penjurian selesai dari anis merah Putra Merapi milik STB SF, membuatnya menempati posisi pertama.

Secara keseluruhan acara kontes Kamis Jangkar berlangsung lancar. Panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir di kontes ini.

"Terima kasih sudah hadir di sini. Hari Minggu 9 April besok kami akan hadir lagi dengan kontes yang tiketnya mulai dari 30 ribu. Jangan sampai ketinggalan kicau mania lovers," tutup Dedie.

 

JUARA KAMIS JANGKAR 06 APRIL 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ILHAM PASKAR, ANIS MERAH MERAPI MENJADI YANG TERBAIK.

 

KATA KUNCI: jangkar bc ozil sambalado

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp