DUTA DREAM SENGON JUARA UMUM BC. 18 AGUSTUS JADI TUAN RUMAH

HALAL BI HALAL KPK RI PUCUNG YOGYAKARTA

Jegger Sakti dan Gozila Goyang Kelas Murai, DT Dream Sengon dan Wong Selo SF Juara Umum

Gelaran Halal Bi Halal KPK RI Pucung Yogyakarta pada hari Minggu (9/6) di Pasar Burung Wukirsari Pucung Imogiri, Yogyakarta berakhir sukses dengan 920an peserta. DT Dream Sengon dan Wong Selo SF menutup lomba dengan meraih gelar juara umum.

Duta Dream Sengon yang dikawal langsung oleh Mr. Tito sukses mendominasi gelar juara. Dominasi duta Dream Sengon dimulai sejak awal lomba lewat kemenangan JS di kelas Love Bird Pemula A. Di sesi berikutnya, sesi kedua yang dibuka dengan kelas Cucak Hijau 40K, dominasi itu berlanjut dengan kemenangan Marquez.

 

 

MR. TITO DIAPIT OLEH MR. DONK & ADI WPS.

 

Dominasi duta Dream Sengon terus berlanjut di sesi-sesi berikutnya. Bahkan di kelas paling bergengsi, kelas murai batu, salah satu jagoan Mr. Tito bernama Jegger Sakti berhasil meraih podium pertama. “Silaturahmi pasca lebaran sekaligus hunting jagoan baru,” ungkap Mr. Tito yang bersama Andy Donk asik memantau beberapa jagoan yang berlaga.

Punky bersama rekan-rekannya sukses mengawal sejumlah jagoan ke puncak juara hingga berujung pada gelar juara umum SF. Salah satunya adalah lewat aksi Little Star yang sejak digantang langsung ngedur tanpa spasi. “Persiapan ke Wawali dan Umi Kasum,” cetus Punky yang berencana membagi jagoannya yang akan bertarung di Wakil Walikota Jogja dan Umi Kasum Cup 2 Jakarta.

 

PUNKY CS BERSAMA WONG SELO SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Verrel yang dikenal sebagai breeder murai batu sukses mengorbitkan nama Gozila. Turun dua sesi, Gozila sukses mencuri perhatian para murai mania. Gaco yang sebelumnya juara di KM Cepoko Mulyo (Ronggolawe Nusantara) ini tampil dengan lagu celilinan panjang yang diselingi dengan tengkekan dan kenarian. “Tidak ada persiapan khusus. Kita hanya mengandalkan materi burung saja. Pas ada waktu ya kita gas ke lapangan. Kebetulan burungnya juga masih muda, jadi masih panjang prestasinya,” ucap Verrel.

Persaingan di kelas kacer cukup ketat. Terlebih dengan kehadiran Sunarto Bekasi yang dikenal sebagai pengorbit kacer kelas nasional, semakin menambah serunya lomba. “Kebetulan kemarin mudik ke Surabaya bawa satu jagoan. Ya, sambil melintas untuk balik ke Ibukota kita mampir ke sini. Sekalian silaturahmi,” terang Sunarto.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sesi akhir ditutup dengan kemenagan Restu Bumi di kelas Love Bird Paud 20K B. Secara keseluruhan , even ini berjalan lancar dan sukses. Sekitar 920an kontestan dari berbagai wilayah di Kota Jogja dan beberapa lainnya dari luar kota turut menyukseskan even besutan Radjawali Indonesia (RI) DPC Pucung Imogiri ini.

David DBS selaku ketua RI DPC Pucung Imogiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada semua peserta yang turut mendukung suksesnya even Halal Bi Halal tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin,” pungkasnya.

Pekan depan, even lebih besar sudah menunggu kehadiran kicaumania. Ada Piala Canting Pekalongan, Wakil Walikota Cup 2 Yogyakarta, dan Kapolres Cup IV Sragen.

 

DATA JUARA HALAL BI HALAL KPK RI PUCUNG, KLIK DI SINI

 

DAVID DBS & ANANG SADEX. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN RI BERIKUTNYA

 

EVEN RI BERIKUTNYA DI KOTA JOGJA

 

H. VERREL. MB GOZILA TERUS CETAK PRESTASI

 

 

MB JEGGER SAKTI MILIK MR.TITO DREAM SENGON JUARA 1

 

ANTON BONBIN & TEAM. MENGORBIT DI KELAS KACER

 

SUNARTO BEKASI. SILATURAHMI DI LAPANGAN KPK RI PUCUNG IMOGIRI

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KENARI LITTLE STAR. TAMPIL NGEDUR

 

LB JS MILIK JAVIER TURUT KIBARKAN DT DREAM SENGON

 

 MARIO JAZMA. LB  RESTU BUMI TUTUP LOMBA DENGAN KONCER A

 

PANITIA KPK RI PUCUNG. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR BATIN

 

 

RUDI RKJ. SELAMAT DATANG DI WAWALI CUP 2 JOGJA, 16 JUNI 2019. HADIAH TANPA POTONGAN.

 

KATA KUNCI: halal bi halal kpk ri pucung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp