ROBERT PANTAU DAN AGUS RKM. STRATOCASTER PINDAH TANGAN

KAMIS BERSATU TRBC JOGJA

Stratocaster Pindah Tangan, Mello dan Rindu Tampil Oke

 

Penampilan memukau kacer Startocaster milik Agus RKM berhasil membuat Robert Pantau jatuh hati dan kepincut untuk meminangnya. Meski bandrol harganya tak murah, Startocaster akhirnya pindah tangan.

Bersaing dengan Meri Tenan dan Dik Nana, kacer Stratocaster milik Agus RKM keluar sebagai juara pertama setelah tampil memukau dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tonjolan dahsyat dengan volume di atas rata-rata.

 

 

SUSANA LOMBA

 

Aksi ciamik Stratocaster berhasil membius Robert Pantau yang datang ke lapangan untuk berburu amunisi. Tanpa basa basi, Robert langsung mendekati Agus yang sedang menurunkan burung dan langsung melakukan penawaran dan negosiasi.

Setelah melakukan negosiasi kilat, terjadilah kesepakatan harga antara keduanya. Meski tak murah dan bisa dibilang fantastis untuk transaksi di latberan, Robert mengaku feeling dengan Stratocaster dan akan menjajal gaco barunya di Prabukusumo Cup.

 

 

Meski berat untuk melepas, tapi Agus mengaku bersyukur dengan transaksi ini karena sedang butuh uang untuk bergabung dengan Grab. “Semoga di tangan Om Robert, Stratocaster tak mengecewakan dan bisa menjadi kacer papan atas dan langganan juara,” ujarnya.

Di kelas murai batu, penampilan apik Cuplis mengantarkan gaco milk Simbing meraih juara pertama diikuti oleh Wiro Sableng dan Lasmini. Cucak hijau Zaza dan Iblis berhasil keluar sebagai kampiun di kelas A dan B.

 

DIAZ RAMA SAKTI. MELLO BERDURASI MAPAN

 

Mello, orbitan baru Diaz Rama Sakti berhasil meraih kemenangan di kelas Love Bird A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Ditempel ketat oleh Dewi dan Macan Kota, gacoan Rama SF ini diganjar bendera koncer A setelah berulang kali melontarkan kekean panjang.

Mengusung bendera Duta Prabukusumo Cup, love bird Rindu andalan Rasikah 5758 berhasil finish di posisi pertama kelas B. Sempat memberikan perlawanan sengit, love bird Kentuny milik Thander Cell berhasil menempati posisi ketiga.

 

THANDER CELL. LB KENTUNY MAKIN MENGANCAM

 

Tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba, love bird Geisha dan BCL berhasil menempati posisi puncak di kelas PAUD. Menempati posisi puncak di kelas Kalitan A, kenari Blow Job milik Iyud harus puas di posisi runner up di kelas B dan harus mengakui keunggulan Mervel milik Hence Micky.

Ditempel ketat oleh Pajero, kenari Pondsterling milik Wisnu Syahputra berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas ciblek, Blue Safir milik Martin keluar sebagai yang terbaik.

 

MR GUN. PANTAU LOMBA TIAP SAAT

 

Mengandalkan juri-juri independen berpengalaman, sistem penilaian di TRBC saat ini diminati oleh kicaumania Jogja dan sekitarnya. Untuk menjamin penilaian yang adil dan fairplay, Pak Gun selaku ketua TRBC selalu memantau jalannya lomba dan memastikan tak ada juri yang mblender.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di latihan selanjutnya,” pungkas Pak Gun. Besok Minggu, 15 Oktober 2017 jangan lewatkan gelaran lomba burung berkicau Prabukusumo Cup yang akan digelar di area parkir Monjali, Jogja. Segara amankan tiketnya sekarang juga.

 

Data Juara Kamis Bersatu TRBC Jogja, 12 Oktober 2017 selengkapnya

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: trbc jogja statocaster mello rindu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp