AKHLIS AMJBK JEPARA. AM JANJI JIWA JUARA 2 DAN 3

KAMBING HITAM CUP IV JOGJA, #5

Janji Jiwa, Pendatang Baru dari Bumi Kartini Ini Berhasil Membuat Kejutan di Kelas Anis Merah Tantangan

Namanya mungkin belum setenar Ra Umum, Holiday, atau Cassanova, namun anis merah Janji Jiwa milik Akhlis AMJBK Jepara berhasil membuat kejutan di Kambing Hitam Cup IV Jogja dengan menduduki posisi runner up kelas Anis Merah Tantangan 36-G. Kok bisa?

Sebagai salah satu EO yang menjadikan kelas anis merah kelas unggulan, setiap even KHI selalu dibanjiri oleh aniser dari berbagai kota. Bisa membawa pulang tropi di even-even KHI adalah sebuah kebanggaan, apalagi dari kelas anis merah. Tembus tiga besar di KHI adalah sebuah jaminan kalau kualitas anis merah tersebut tidak main-main dan tak boleh dianggap remeh.

 

 

AMJBK JEPARA DI KAMBING HITAM CUP IV

 

Salah satu aniser yang tertantang untuk ambil bagian di Kambing Hitam Cup IV adalah Mr. Akhlis Jepara, pemilik anis merah Janji Jiwa. Meski baru setahun terakhir bermain anis merah, berbagai prestasi sudah diraih oleh Janji Jiwa terutama di even-even di Pantura. “Kalau di Jepara, Rembang, Kudus, Semarangan, Janji Jiwa ini sudah dikenal, sudah sering menang juga. Berhubung di masa pandemi ini gantangan tutup, Janji Jiwa mulai kubawa main jauh. Di Malang Satu Titik, Janji Jiwa sempat masuk tiga besar. Ini tadi juga masuk dua dan tiga. Memang burung kualitas,” ungkapnya.

Meski termasuk pendatang baru, pengusaha mebel asal Jepara ini rupanya dibimbing langsung oleh Mr. Panca yang dikenal sebagai suhunya anis merah di Jepara. “Janji Jiwa sekarang yang megang Mas Panca, bisa dibilang temen deketlah. Kalau Aku memang baru, tapi kalau Mas Panca sudah main burung sedari kecil, sudah mahir kalau di dunia anis merah. Lha wong teman-teman AMJBK aja kalau manggil dia pakai sebutan suhu kok,” selorohnya.

 

MR. PANCA. SUKSES KAWAL AM JANJI JIWA

 

Di tangan Panca, Janji Jiwa menjelma menjadi anis merah yang cukup disegani di area Pantura. Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh anis merah yang memiliki koleksi lagu cililin, kapas tembak, platuk sampit, dan jalak suren ini. Dengan speed rapat dan aksi goyangan lebar mentok kiri kanan, Janji Jiwa sering kali menjadi kuda hitam bagi anis merah-anis merah mapan lainnya ketika dalam kondisi onfire.

“Janji Jiwa ini dapatnya dari teman, akhir tahun 2019. Itu nggak sengaja, karena ada teman yang bosan. Pertama kali diturunkan langsung koncer di Piala Walikota Semarang 2019. Main dimana pun, Janji Jiwa ini selalu bawa pulang piala. Main di Semarang, Sragen, Pasundan, Malang Satu Titik, bawa pulang piala terus,” terangnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan Janji Jiwa mengukir prestasi di berbagai even akbar yang diikuti memang membuat Akhlis bangga dan menjadi bukti apabila di Jepara pun ada anis merah yang berkualitas. Ia juga berharap Janji Jiwa bisa menjadi motivasi teman-teman AMJBK untuk mencetak gaco-gaco dengan kualitas mumpuni.

Moncer di Kambing Hitam Cup IV, Akhlis mulai membidik Piala Pradana yang akan digelar pada Minggu, 14 Februari 2021. Meski lawan yang dihadapi termasuk gaco-gaco hebat dan kualitasnya tak main-main, Ia berharap dewi fortuna kembali menghampiri Janji Jiwa. [asept]

 

BROSUR PRADANA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

JUARA KHI CUP IV, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv janji jiwa akhlis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp