BAMBANG IBNU ANTARKAN ANTING JUARA, SIAP DILEGO 10 JUTA.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

CH Antik Siap Dilego 10 Juta, Kacer Scatter Nyeri

Jagoan lawas cucak hijau Anting milik Bambang Ibnu siap dilego dengan harga 10 Juta Rupiah, sedangkan Scatter bisa menyapu bersih kelas kacer pada latber rutin Kalibokor BC Surabaya Sabtu, 26 Juni 2021.

Sudah 4 tahun lebih Anting dipegang oleh Bambang Ibnu dari Ferrari Team, serta banyak sekali prestasi yang diperolehnya. Setelah juara di latber rutin Kalibokor hari ini (26/6/21), Bambang Ibnu siap melego jagoannya. "Saya sekarang pingin mencari tantangan baru dengan konsentrasi fokus belajar murai batu," ucapnya.

 

 

ANTING DAN NEW D'CORE JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Burung yang memiliki gaya hyper ngentrok diselingi tembakan volume yang tembus isian kenari, cililin, jenggot dan burung kecil-kecil. Anting mampu bertarung bagus pada sesi awal cucak hijau A untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Diikuti oleh New D'Core milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo dan Rombeng milik Kacang dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga.

Selalu didampingi sang buah hati Jihan untuk menggantangkan jagoan-jagoannya, Anting kembali bermain di sesi cucak hijau B. Sayangnya penampilannya sedikit menurun hingga dilakukan tos untuk berada diposisi ke-10. "Dia tadi bocor terus karena banyak burung yang bunyi sebelum digantangkan," bela Jihan.

 

SCATTER (KANAN) SAPU BERSIH KELAS KACER.

 

Dengan raihan hasil apik ini, Bambang Ibnu Anting siap dijual gaco lawasnya yang sudah banyak menghasilkan puluhan trophy di berbagai even lomba burung di seputaran wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya. "Kalau ada yang berminat, siap dipantau dilapangan," tutupnya.

Pada kategori kacer, Scatter milik Ibrahim dari Balai Pemuda menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang juara sebanyak dua kali. Berada di gantangan nomor 29 Scatter mempertontonkan aksi buka sayap dan ekor dengan tembakan roll panjangnya bisa memikat semua kicaumania ataupun juri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan koncer mutlak buat Scatter, dibuntuti oleh Larco milik Candra dari Piss Team dan Maranata milik Yudi dari ST912 sebagai juara dua dan tiga. Kembali tampil paling dominan di sesi yang kedua, lagi-lagi Scatter bisa menduduki juara pertama untuk kedua kalinya.

Hasil mengkilat juga diperlihatkan oleh Perdana jagoan baru milik Hendro dari Kalibokor. Bermain stabil dua kelas Perdana harus puas membawa pulang satu trophy kejuaraan pada sesi kedua murai batu B. "Dikelas awal penampilannya juga bagus, namun hanya mendapatkan tos untuk berada diposisi ke-6," ujar Mas No sang perawat.

 

PERDANA MELEJIT PADA SESI KEDUA KELAS EKOR PANJANG.

 

Durasi kerja dengan tembakan yang rapat membuat Perdana, tampil paling menonjol di kelas murai batu B. Hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan bendera merah mutlak. Disusul oleh Rambatan milik Pendik dari Wonokromo dan Terpesona milik H Vicky dari Piss Team sebagai juara dua dan tiga.

Begitu juga dengan Mayang Seto gaco milik H Faiz dari Jangkar SF, dikawal oleh Roni Brewok Mayang Seto bisa memperlihatkan kelasnya sebagai burung jawara untuk bisa menduduki posisi pertama. Diikuti oleh dua jagoan milik Rondo SF yaitu Ban Serep milik B-Doel dan Nganjuk Jr milik Yontil sebagai juara ke-2 dan ke-3. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RONI BREWOK MEMBAWA MAYANG SETO JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

340 KUHP KUASAI PODIUM PERTAMA KELAS CENDET.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya ch antik kacer scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp