CRAZY CANARY BORONG BANYAK GELAR

KALAPAS CUP LAMONGAN, #1

Crazy Canary Borong Banyak Gelar Lewat Duet Cendet Spectrum dan Kenari Soju

Duet maut cendet Spectrum dan kenari Soju milik Crezy Canary berhasil memborong banyak gelar di gelaran Kalapas Cup Lamongan, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Crazy Canary kali ini tampil agak sedikit berbeda, yang biasanya hanya membawa kenari kali ini memberikan kejutan dengan membawa gaco terbaru yaitu cendet Spectrum.”Ini buat selingan saja, pengen mencoba keberuntungan baru,” ucap Wawan pemilik kenari Soju.

 

 

Cendet yang belum genap satu bulan di take over ini, berhasil menjadi juara 1 di sesi cendet SKI. Memiliki gaya main nagen satu titik serta tembakan greja tarung, love bird, sogon dan kenari yang diulang-ulang, ditunjang dengan durasi kerja yang bagus.

Tak hanya itu saja, volume yang tembus, membuatnya berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak.“Penampilannya cukup bagus tapi masih belum maksimal, lumrah masih burung baru. Next kita akan cari enaknya supaya bisa tampil lebih bagus lagi,” ujar Wahyu salah satu anggota Crazy Canary.

 

CENDET SPECTRUM SAAT MENJADI JUARA 1 DI SESI SKI

 

Tak mau ketinggalan, kenari Soju yang juga baru di beli sekitar 4 bulan yang lalu ini juga berhasil membuat sang pemilik tersenyum lebar. Pasalnya Soju berhasil memborong juara 2, 3 dan 3 plus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

“Cukup puas dengan penampilan Soju ini, dia hampir tidak pernah membuat saya kecewa. Setiap saya ajak jalan-jalan ke luar kota pasti pulang membawa gelar juara,” bilang Wawan.

 

KATA KUNCI: kalapas cup lamongan crazy canary cendet spectrum kenari soju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp