CRAZY CANARY SF GRESIK BERHASIL JUARA UMUM SF

DATA JUARA PASUKAN PEOCK CUP 1 FEAT ROSABELLA BC - MOJOKERTO

Crazy Canary SF Gresik dan Dermayu BC Berhasil Menjadi Juara Umum

Gelaran Pasukan Peock Cup yang ke 1 di gelar di gantangan Rosabella BC Mojokerto pada hari Mingu, 14 Januari 2024, berjalan lancar dan sukses. Gelaran bergengsi ini mampu menyedot banyak animo kekekmania maupun kicaumania.

Pemain yang datang bukan hanya dari dalam kota Mojokerto saja. Terlihat dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan dan Nganjuk. Tak hanya dari Jawa Timur saja, dari Jawa Tengah seperti Kudus dan Salatiga juga tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

SUASANA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kelas love bird menjadi kelas yang banyak sekali pesertanya, mengingat Pasukan Peock adalah pemain lama di dunia kekekmania. Kekekmania dimanjakan dengan banyaknya pilihan kelas, seperti love bird fighter, love bird fighter restart poin 600, love bird L1, love bird umum dan love bird umum restart poin 600.

Diakhir acara panitia memberikan penghargaan juara umum SF dan BC. Juara umum SF diraih oleh Crazy Canary SF Gresik, dimotori KJ. Amin, Acong Sondok Sate dan kawan-kawan menjadi keberhasilan Crazy Canary SF untuk bisa menjadi juara umum SF. Sedangkan juara umum BC berhasil diraih oleh Dermayu BC.

Berikut data juara lengkap Pasukan Peock Cup 1 feat Rosabella BC Mojokerto: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DERMAYU BC JUARA BC

 

DEWAN JURI DAN CREW ROSABELLA BC SERTA PASUKAN PEOCK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pasukan peock cup 1 feat rosabella bc mojokerto crazy canary sf gresik dermayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp