PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA ANIS MERAH FOTO BARENG DI ATAS PANGGUNG

DATA JUARA KALAPAS CUP LAMONGAN, MINGGU, 20 AGUSTUS 2023

Dalam rangka hari Dharma Karya Dhika ke-78, Kalapas Lamongan menggelar festival dan lomba burung berkicau yang di gelar di Lapas Lamongan Jl. Sumargo No. 19 Lamongan, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Di buka dengan tarian khas Lamogan, yaitu Tarian Boran membuat suasana tampak sangat meriah. Disusul dengan sambutan oleh Kakanwin Komenkum HAM Jatim yaitu Drs. Imam Jauhari, M.H. dan dilanjut oleh Bupati Lamongan yaitu Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA.

 

TARI BORAN LAMONGAN

 

Gelaran Kalapas Cup Lamongan terlihat semakin seru, dikarenekan penggantangan pertama dilakukan langsung oleh Kakanwil Komenkum HAM Jawa Timur dan Bupati Lamongan.

Murai batu D-H milik Anang dari DT. Wingko BC Cup berhasil menyabet jura 1 di kelas utama kakanwil. Sedangkan di kelas cucak hijau, Tekiro milik H. Abak dari TJ. Kodok BC yang berhasil menjadi sang pemuncak di kelasem di sesi utama.

Berikut data juara lengkap Kalapas Cup Lamongan:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BUPATI LAMONGAN (KIRI) DR. H. YUHRONUR EFENDI, MBA. DAN KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM DRS. IMAM JAUHARI, M.H. MELAKUKAN PENGGANTANGAN PERTAMA

 

KATA KUNCI: kalapas cup lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp