Mr PERUNG PATI DAN KACER RESTU BUMI

KACER RESTU BUMI, Mr. PERUNG PATI

Dua Pekan Berturut-Turut Pasca Libur Pandemi, Raih Hatrik dan Nyeri + VIDIO

Meski cukup lama tidak tarung, aksi kacer Restu Bumi masih garang. Pada 29 Agustus, hatrik juara 1 di RKBC Kayen, Pati Selatan. Satu pekan berikutnya, nyeri runner up di RKM Jepara.

Hasil yang jelas membanggakan serta memuaskan pemiliknya, Mr. Marzuki yang lebih sering dipanggil sebagai Mr. Perung. Ia pun optimis prestasi Restu Bumi bakal makin bersinar, dan bila kondisi sudah memungkinkan siap melawat ke event-event akbar luar kota.

 

 

Di kawasan Pantura Timur, kacer Restu Bumi sudah sangat dikenali dan disegani. Maklum saja, juara demi juara sudah kerap diraih. Performa dan materi yang dimiliki memang benar-benar “ngedap-edapi”, asal burung tampil maksimal, bendera koncer seakan sudah berada pasti akan menancap di bawahnya.

Dengan bahan dasar seperti itu, Mr. Perung yang kesehariannya mengelola Cafe Safara di Pati, benar-benar yakin sinar Restu Bumi bisa menerjang lintas kota bahkan lintas blok. “Harapannya pandemi segera terkendali, kegiatan masyarakat bisa kembali dibuka termasuk lomba burung, meskipun masih harus tetap menerapkan kebiasaan baru dengan prokes.”

 

MR PERUNG NYETING KACER RESTU BUMI

 

Materi lagu yang selalu digelontorkan Restu Bumi antara lain serindit, tengkek, juga lagu-lagu kasaran seperti kekean lovebird, parkit. Cara membawakannya, selain melantun panjang juga penuh dengan trecetan. Gaya show-nya juga memukau, tipikal menari dengan buka ekor full.

Para pembaca yang budiman bisa mengkonfirmasi langsung bagaimana aksi, gaya, dan materi yang dikeluarkan oleh Restu Bumi dalan nukilan vidio di bawah artikel ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bila perfoma Restu Bumi bisa terus dipertahankan, akhir tahun ini dan berlanjut di tahun 2022, sepertinya bakal jadi hari-hari yang menggembirkan bagi Mr. Perung yang bergabung dengan RKBC Pati. Perlahan, lomba-lomba mulai kembali bergulir, termasuk di kawasan Pantura.

RKBC sendiri juga mulai membuka gantangan, seperti pada besuk Jumat (10/9) mulai jam 14.00, dengan tajuk RKBC on Prahara Cucak Hijau. Lokasi gantangan di sebelah barat Pasar Buah Ngemplak Kidul. Tiket sudah bisa dipesan melalui Saudara Humam.

 

 

Catatan tambahan, sejumlah lomba akbar juga akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, pada 10 Oktober 2021, pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun pada 12 Desember ada gelaran Bandung Lautan Api Cup, bersamaan dengan ulang tahun BnR.

Oh ya, buat para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember tetap berlaku, bisa diurus untuk mengambil hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan)

 

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon hadiah setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Ini real, bukan hoak, semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [maman, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI KACER RESTU BUMI DI RKM JEPARA (5/9):

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kacer restu bumi mr perung pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp