BAGUS ADI KEZA SF PALEMBANG. SUKSES DI JAMBI, SIAP LANJUT KE PRESCUP

KACER MIMPI ORBITAN BAGUS ADI PALEMBANG

Nyaris Hatrik di Piala Kapolda Jambi, Siap Goyang Mulyadi Cup Lampung dan Prescup V Jakarta

Uji nyali dan uji prestasi mencoba dihadapi Mimpi saat bertanding ke Piala Kapolda Jambi, Minggu (5/8). Kacer langganan juara milik Bagus Adi Palembang ini, bertarung dengan jawara-jawara Jambi. Hasilnya nyaris hatrik.

Bagi kicaumania Palembang, berkunjung ke Jambi adalah perkara biasa. Dengan jarak sekitar 270an KM dan jarak tempuh sekitar 5-6 jam perjalanan darat, kicaumania Palembang sudah bisa hadir di arena-arena lomba di sekitaran Jambi, begitu juga sebaliknya.

 

 

BAGUS ADI PALEMBANG (TENGAH), NAIK PODIUM JUARA DI PIALA KAPOLDA JAMBI

 

Tetapi kehadiran Mimpi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dan bertarung dengan jagoan tuan rumah yang dikenal sebagai kandangnya kacer di Tanah Air bukanlah perkara biasa. Dibutuhkan jagoan yang benar-benar istimewa dan pada posisi topform.

Dengan modal sebagai langganan juara di Palembang dan juara di Metro Bird Festival Lampung (8/7), Mimpi turun di Piala Kapolda Jambi dengan penuh percaya diri.

Bertarung dengan jawara terbaik di Kota Jambi seperti Bajing Ireng dan Tikuz, tak membuat penampilan Mimpi kendur. Bahkan saat bertemu lawan sebanding, Mimpi mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Sejak awal digantangkan langsung pasang aksi, siap menerkam lawan. Serentetan isian beranjangan, jalak rio-rio, serindit , love bird, jenggot, dimuntahkan bergantian disertai kibasan ekor yang menawan. Penampilannya saat itu pun menjadi tontonan menarik bagi penikmat lomba kacer.

Tak terkecuali bagi juri yang bertugas, penampilan Mimpi benar-benar mewah. Alhasil, 2 kali koncer A dan sekali koncer B sukses direbutnya. “Alhamdulilah, laga tandang ke Jambi berbuah manis juara 1,1,2, dan 4. Prestasi ini semakin memantapkan langkah kami menuju even berikutnya," ungkap Bagus Adi yang memberikan sinyal siap ke Mulyadi Cup Lampung dan Presiden Cup V Jakarta.

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAMBI, KLIK DI SINI

BROSUR & DATA JUARA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: mimpi piala kapolda jambi bagus adi keza sf palembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp