KUNCORO MUCI (KACAMATA) BERSAMA TEAM. SAAT MERAIH PRESTASI DI TANGERANG

KACER JOJON MILIK KUNCORO MUCI

Lama Menepi, Langsung Nyeri di Even Kacer Mania Kuningan, Siap Bikin Kejutan Berikutnya

Nama kacer Jojon mungkin tidak sekondang Adipati atau Rencong, tapi soal aksinya selalu bikin kejutan. Meski lama menepi dari arena lomba, Jojon langsung cetak juara 1,1,3 di even Kacer Mania Kuningan, 20 Januari 2019 lalu.

Jojon adalah kacer orbitan Kuncoro Muci Tangerang. Sebelum mengawali tahun 2019 dengan mencetak double winner di Kuningan, Jojon sudah melakoni laga tandang ke kandang macan-nya kacer  di Lampung dan Sragen.

Di Lampung, Jojon ikut laga prestis Piala Kapolres Way Kanan yang diikuti kacer-kacer terbaik dari Jakarta, Banteng, dan Sumatera dengan rata-rata full peserta 70 gantangan. Di laga ini, Jojon sukses meraih 3 kali juara 3.

 

 

JOJON JUARA 1,1,3 DI KACER MANIA KUNINGAN, 20 JANUARI 2019.

 

Ada pun di Sragen yang juga dikenal sebagai salah satu Kota pencetak kacer-kacer terbaik di Blok Tengah, Jojon hadir mengikuti even Bagi-Bagi THR feat Gantangan BOSS Sragen. Di gantangan BOSS ini, Jojon berhasil mencuri 1 kemenangan dari 3 kelas kacer.

Apakah yang membuat Jojon selalu bikin kejutan dalam setiap laga yang diikutinya? Kuncoro Muci mengaku bahwa materi sang jagoan memang di atas rata-rata. “Burung roll durasi dengan isian silih berganti dari pelatuk, gelatik, gereja tarung, jangkrik, belalang, kolibri dengan variasi tonjolan tembakan celilinan, jalak suren, dan tengkek buto,” jelas Kuncoro Muci yang dikenal sebagai salah satu pengelola EO terkenal di wilayah Tangerang.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain faktor materi, menurut Kuncoro Muci, performa Jojon di atas gantangan juga terbilang mewah. “Di awal tarungnya naik turun tangkringan tetapi tetap nyantai bawa materi lagunya. Setelah nyaman hanya maen satu tangkringan dan hanya geser kanan kiri. Buka sayap dan ekor sambil geter-geter. Buat lawan disamping pasti ngak kuat dengan tembakan Jojon. Biasanya mbagong, nampar-nampar atau melintir.”

Dengan materi dan gaya tarung Jojon yang begitu mengesankan, Kuncoro Muci pun semakin optimis menancapkan namanya sebagai salah satu pemilik kacer dahsyat di tanah air yang selalu siap bikin kejutan di tahun 2019 ini.[Caraka Aghosh]

 

KACER JOJON JUARA 1 DI BAGI-BAGI THR FEAT GANTANGAN BOSS SRAGEN

 

 

KUNCORO MUCI BERSAMA KACER JOJON EKSIS DI KANDANG MACAN KACER LAMPUNG

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atauGOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

 

KATA KUNCI: eva kuncoro kacer jojon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp