IRUL (tengah) BERSAMA TEAM BLACK JACK


KACER DEWA CINTA MILIK Mr. IRUL

Dengar Suara Kacer dan Mbagong di Pedok, Tampilnya Makin Menggila

Meski sempat tertinggal satu kelas lantaran datang terlambat, kacer Dewa Cinta milik Irul dari Black Jack Team berhasil menempati podium puncak di kelas Kacer Original. Di Malang Raya, nama Dewa Cinta sudah tak asing lagi.

Berkat tangan dingin dan keuletan Nur, sang perawat, Dewa Cinta sudah banyak mengoleksi titel juara di berbagai even di Jawa Timur. Salah satunya saat bersaing ketat dengan kacer kacer jawara nasional di gelaran akbar H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, 8 Maret 2020 yang lalu.

 

IRUL (kiri) BERSAMA NUR, PERAWAT KACER DEWA CINTA

 

Nur mengakui bila dirinya memang sudah ditugaskan oleh om Irul untuk secara khusus mempersiapkan Dewa Cinta ke gelaran H. Wiebie. Hasilnya pun ternyata sesuai dengan upaya yang dilakukan sebelumnya. Tampil dengan show yang memukau serta roll speed yang rancak, makin menyempurnakan sekaligus menambah nilai plus untuk Dewa Cinta.

“Alhamdulillah Dewa Cinta hari ini meraih juara satu. Padahal lawan-lawannya burung terbaik di tanah air,” ujar Nur bangga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bagaimana persiapan yang dilakukan, baik untuk harian maupun stelan di lapangan?

Dewa Cinta ini rawatan hariannya full umbaran, full kroto, tanpa jangkrik sama sekali. Untuk rawatan saat di lapangan pun sangat sederhana. Tidak bikin repot, karena tak perlu menjauh dari keramaian kicauan burung-burung yang ada di sekitarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bahkan mendengar suara kacer sekalipun selama istirahat di pedok bukan hal yang tabu. Ketika di dalam krodong dia mbagong (karena dengar suara kacer), sudah dipastikan saat digantang dia malah tampil maksimal.

“Di lapangan tidak merepotkan saya, karena dia gak ada pantangan. Biasanya kalau mendengar kicauan kacer saat di krodong dia mbagong, tapi malah itu hal yang bagus karena setelah itu di gantangan pasti kerjanya bagus," jelas Nur.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

SEBAGIAN PRESTASI KACER DEWA CINTA

KACER MANIA BLITAR CUP I 5 Januari 2020 Juara #1, #2, #2, BOB #2
ANNIVERSARY CLBK CUP 2 RAYON SURABAYA   Juara #2
2nd ANNIVERSARY PPJ MALANG 19 Januari 2020 Juara #1, #1, #4
ROAD TO H. WIEBIE CUP MALANG 26 Januari 2020 Juara #1
AREMANIA CUP 2 Februari 2020 Juara #1
BnR MAHKOTA RAYA MALANG 2 Februari 2020 Juara #1
TRIBUANA TUNGGA DEWI SURABAYA 23 Februari 2020 Juara #2, #2

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: kacer dewi cinta mr irul h wiebie dwi andriyas cup tips kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp