MUFLIKHAN KANJAYA SANGKAR DEMAK. KACER RAJA ROLL JAWARA BOB

KACER BREGAS AWARD FEAT RI DPC TEGAL #1

Perang Bintang di Kelas Kacer, Raja Roll Jawara BOB

Persaingan sengit di kelas kacer tersaji pada event bergengsi Kacer Bregas Award feat RI DPC Tegal, Minggu, 16 Agustus 2020. Terlebih pada kelas ini memperebutkan tropi Best of the Best (BOB). Sejumlah kacer mania luar kota pun hadir. Ada yang dari Jakarta, Karawang hingga Surabaya.

Dikemas semua kelas losgan dan memperebutkan tropi BOB pada kelas kacer, menjadi daya tarik tersendiri . 4 kelas penyisihan  dan 5 kelas kacer umum yang disediakan panitia benar-benar menjadi ajang kualitas untuk merebut tropi BOB. Adapun untuk masuk BOB, pada kelas penyisihan diambil juara 1-10 dan pada kelas kacer umum diambil 3 terbaik (free tiket).

 

 

TEAM KANJAYA SANGKAR. DOMINASI JUARA KELAS KACER

 

Tak sia-sia datang dari jauh, Muflikhan kacermania dari Demak punggawa Kanjaya Sangkar beserta rekan-rekan teamnya yang datang langsung dari Surabaya berhasil petik kemenangan manis. Turun ful team dan membawa semua kekuatan gaco koleksinya , Muflikhan beserta teamnya menjadi magnet setelah salah satu burung miliknya meraih tropi BOB.

Diantaranya ada Rocker yang meraih juara 1 pada kelas Berhias, Alas Purwo juara 3 pada kelas Slawi Ayu, Kelana juara 1 pada kelas Penyisihan C dan Raja Roll juara 1 pada kelas Penyisihan D. Semua torehan prestasi burungnya kembali menegaskan seorang Muflikhan pemilik  burung-burung  kacer berlabel jawara.

 

 

Menariknya pada kelas yang ditunggu-tunggu yakni kelas BOB, Raja Roll tampil heroik. Raja Roll yang berhasil mengamankan tiket BOB melaju dengan jalan yang cukup terjal. Tidak diandalkan dan hanya dijadikan pelapis, Raja Roll tampil impresif pada kelas pamungkas.  Durasi kerja, materi lagu dan volume tembus berhasil dibawakan dengan mulus hingga akhir. Suasana tegang benar-benar mewarnai pada kelas ini, terlebih diikuti 22 burung-burung terbaik.

Rasa cemas dan tegang pun akhirnya pecah, setelah juri menghadiahi bendera koncer A pada nomor gantangan Raja Roll. Sontak kemenangannya disambut yel-yel kebahagian teamnya. “Alhamdulillah benar-benar menguras tenaga, tak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada Om Rio dan keluarga besar Surabaya atas perjuangannya. Sebenarnya Raja Roll itu burung pelapis, bukan burung yang kita unggulkan. Tapi sangat bersyukur sekali malah Raja Roll yang berhasil menyabet tropi BOB ini,” ucap Muflikhan, owner Kanjaya Sangkar.

 

 SARWAN & KELUARGA TERCINTA WB KLANGENAN BUMIAYU. KACER NAKULA UNJUG GIGI

 

Pada kelas BOB, Raja Roll berhasil mengungguli Ankara milik Wawan dari Los Team X-Ungu dan Bajak Laut milik Beni dari CBL Losari. “Bersyukur atas pencapaiannya, terlebih pada kelas BOB diisi burung-burung top. Kendati belum menjadi yang terbaik yang utama sudah turut meramaikan gelaran,” tandas Wawan senada dengan Beni.

Panasnya persaingan juga tersaji pada kelas kelas Bregas Award yang menjadi partai utama tiket 150 ribu. Pada kelas ini salah sedikit saja bisa terlempar, benar-benar ketat. Asabil burung milik Adimas dari Family Man SF berhasil mengunci kemenangannya mengungguli Super Menggala milik Denny H Pekalongan dan Paku Mas milik H.Oyong dari Pandan Wangi Batang.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Adapun Bonjovi milik Candra dari Anni Bakery Karawang juara 5, Red Scoopy milik Egih S Duta Piala Canting 5 juara 6 dan Topeng Murka milik Rio Nahtif PKJ SF Pekalongan juara 7. Nama-nama peraih juara pada kelas utama benar-benar diisi burung-burung dengan jam terbang tinggi.

Pandan Wangi Batang yang dimotori H.Oyong, Andre dan rekan-rekan kembali sukses mempertahankan gelar juara lewat kacer Paku Mas yang meraih juara 3 pada kelas utama. Pekan lalu pada 4th Anniversary Sikayu BC, Comal-Pemalang, Paku Mas merupakan juara kelas utamanya. Keberhasilannya sekaligus pembuktian akan kualitas yang dimiliki Paku Mas dan menjadi burung yang patut diwaspadai eksistensinya dikancah nasional.

 

H.OYONG (KANAN) PANDAN WANGI BATANG. KACER PAKU MAS KIAN TAJAM

 

Hadirnya Iol Kardem dan Sarwan yang keduanya berasal dari kota Bumiayu  mendapat pengalaman berharga. Iol yang mengandalkan Blarak Sakti dan Sarwan mengandalkan Nakula, keduanya berhasil merangsek pada 10 besar. Kendati belum menjadi yang terbaik, keduanya juga patut diacungi jempol, terlebih lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan.

Gelaran yang dimulai tepat pukul 11.15 wib ini, juga dihadiri dari berbagai duta dan team-team ternama. Ada dari Duta Piala JnJ 2 Cirebon, Minggu 20 September 2020, Duta Piala Canting 5 yang akan digelar pada Minggu, 6 September 2020. Terlihat juga Ketua BnR Tegal Adelino Filbert, Faizin DM, Pur Prima SF Brebes, Dian Toto, Reynata dan lain-lainnya. [Anton Kendor]

 

GEPENG CIREBON & CANDRA ANNY BAKERY SF KARAWANG. KACER BONJOVI EKSIS

 

AZAM BUNDA SF, PUR PRIMA SF BREBES, FILBERT KETUA BNR TEGAL.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

EGIH S PEKALONGAN. KACER RED SCOOPY KIBARKAN DUTA PIALA CANTING 5

 

FAIZIN DM TEGAL (KANAN). HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

 

 IOL (TENGAH) KARDEM BUMIAYU. KACER BLARAK SAKTI MENTERENG

 

REYNATA BANYUMAS, DIAN TOTO. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

RIO PKJ SF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA & HK POULS MONCER

 


Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer bregas award feat ri dpc tegal

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp